Tes Kepribadian: Bagian Tubuh Mana yang Kamu Pilih Ungkap Kekuatan Batinmu

| 17 Jan 2021 06:00
Tes Kepribadian: Bagian Tubuh Mana yang Kamu Pilih Ungkap Kekuatan Batinmu
Tes Kepribadian (Foto: wakeupyourmind.net)

ERA.id - Setiap orang memiliki kepribadian masing-masing yang terdiri dari berbagai karakter. Salah satu cara mengetahui kepribadian adalah dengan menebaknya melalui tes kepribadian

Tes kepribadian kali ini, meminta kamu bagian tubuh mana yang paling kamu suka. Dilansir dari Wakeupyourmind.net, Minggu (17/1/2020) tes kepribadian kali memintamu bagian tubuh mana yang kamu suka. Pilih satu dari enam gambar ini, pilihanmu ungkap kekuatan batinmu. 

Tes Kepribadian (Foto: wakeupyourmind.net)

1. Otak

Apabila kamu memilih gambar otak, kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk menghubungkan. Kepemimpinan menjadi salah satu keunggulanmu. Kamu mempunyai kemampuan untuk saling berhubungan dan mengoordinasikan proses yang sangat kompleks.

2. Mata

Jika kamu memilih gambar mata, kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk menciptakan. Kamu terbiasa mengekpresikan dan merefleksikan diri melalui seni. Seni jadi bidang yang sangat menguntungkan bagi perkembanganmu.

3. Rahang

Apabila kamu memilih rahang, kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk berkomunikasi. Kamu digambarkan sebagai sosok yang empatik dan bisa menempatkan diri pada posisi yang berbeda. Selain itu, kamu juga membantu orang mengekspresikan diri. Selain itu, kamu memahami dan mengambil hati orang lain ketika berkomunikasi.

4. Telinga

Jika kamu memilih gambar telinga, kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk mencatat. Tidak ada yang tidak kamu perhatikan. Selain itu, kamu selalu mendengarkan penuh perhatian untuk memahami apa yang terjadi di sekitarmu maupun di dalam dirimu. Kamu sering bertindak sebagai "jam alarm" bagi orang lain.

5. Paru-paru

Kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk memacu atau mendorong. Selain itu, kamu adalah orang yang energik dan mempunyai bakat untuk membangkitkan motivasi orang lain, bahkan dalam situasi yang paling sulit.

6. Tengkorak

Kekuatan batinmu terletak pada kemampuan untuk bertindak sebagai pelindung bagi orang lain. Tengkorak adalah struktur yang melindungi otak, salah satu organ tubuh yang paling penting dan sensitif.

Maka dari itu, kamu mempunyai kekuatan untuk melayani orang lain sebagai bentuk dukungan dan pertahanan bagi mereka, terutama bagi yang tidak berdaya.

7. Hati

Apabila kamu memilih gambar hati, kekuatan batinmu berkaitan dengan penyembuhan. Kamu termasuk orang yang paling sering dicari orang lain untuk diajak berbicara, berbagi pelukan, atau hanya sekadar merasakan keberadaanmu secara fisik. Akan ada sesuatu soal dirimu yang membuat seseorang merasa lebih baik. Kamu menyebarkan kegembiraan dan cinta tanpa syarat.

Rekomendasi