Tampil Tanpa Makeup di Postingan Rey Mbayang, Dinda Hauw Disebut Kalah Cantik dari Lesti Kejora

Dinda Hauw (Foto: IG @dindahw)

ERA.id - Dinda Hauw termasuk selebriti yang sering mendapatkan pujian akan parasnya yang menawan di setiap unggahan foto di media sosialnya. Namun, kali ini penampilan Dinda Hauw menuai cibiran dari netizen, bahkan hingga membandingkan kecantikannya dengan Lesti Kejora.

Cibiran pedas dilontarkan netizen setelah Rey Mbayang, suami Dinda Hauw mengunggah momen kebersamaan mereka ketika Dinda tampil polos tanpa menggunakan makeup. Dalam video itu Rey terlihat menanyakan alasan istrinya menyuruhnya untuk potong rambut.

"Ini karena pakai bandana habis ditreatment, jadinya berdiri kayak gini. Kenapa alasannya harus potong rambut?" tanya Rey Mbayang pada Dinda, dilansir dari unggahan akun @nyinyir_update_official.

Dinda pun menjelaskan bahwa suaminya itu harus potong rambut agar anak mereka, Arshakalif Muhammd Mbayang tidak bersin-bersin jika terkena rambut ayahnya.


Melihat video unggahan Rey Mbayang ini, netizen malah fokus memperhatikan wajah polos Dinda Hauw yang tak menggunakan makeup. Netizen menyebut Dinda terlihat tua dan berbeda dengan penampilannya yang biasa.

Penampilan Dinda Hauw tanpa makeup (Foto: IG @nyinyir_update_official)



Tak hanya itu, beberapa netizen bahkan secara blak-blakan membandingkan sosok Dinda dengan Lesti Kejora. Mereka menyebut bahwa Lesti jauh lebih cantik dari pada Dinda.

"Cantikkan Lesti walaupun tidak dandan," kata salah satu netizen.

"Kalau nggak dandan cantikkan lesti kejora," ujar yang lainnya.

"Nenek dan cucunya lagi bercengkrama hahah," sambung yang lainnya.

Meski demikian, ada juga netizen yang membela Dinda dan memuji penampilan ibu satu anak itu.

"Itu karena dia begadang, ada kantung matanya. Wajar, perjuangan ibu memang begitu," ujar netizen membela Dinda.

"Dinda dari kecil sudah cantik shay," tutur yang lainnya.

Tag: dinda hauw Rey Mbayang Dinda Hauw disebut kalah cantik dari Lesti Kejora

Bagikan: