Usai Ditantang Turun 3 Bulan 20 Kilogram, Ivan Gunawan Langsung Pamer Badan Berotot, Netizen Singgung Tato Iluminati

| 23 Jul 2021 15:25
Usai Ditantang Turun 3 Bulan 20 Kilogram, Ivan Gunawan Langsung Pamer Badan Berotot, Netizen Singgung Tato Iluminati
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

ERA.id - Desainer sekaligus presenter, Ivan Gunawan mendapatkan tantangan dari Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badan 20 kilogram dalam waktu 3 bulan. Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting ini menerima tantangannya karena akan diberikan uang Rp500 juta.

Tantangan yang diberikan Deddy Corbuzier menjadi motivasi besar bagi Ivan Gunawan. Pria yang kerap disapa Igun ini menjalani program diet dan olahraga gym. Ia juga mengaku sudah turun 2 kilogram, dari 183 kilogram menjadi 181 kilogram.

Usai ditantang oleh Deddy Corbuzier, kini Ivan Gunawan memamerkan foto telanjang dada dengan bentuk badan sixpack dan kekar. Sayangnya, foto itu hanyalah editan. Meski begitu, editannya seperti sungguhan karena terlihat lebih tirus dan kekar.

Pria berusia 39 tahun itu menuliskan caption soal masalah penampilan diri seseorang. Ia juga memberikan semangat kepada netizen untuk mencintai diri sendiri.

Editan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)
Editan Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

"Kalau ada orang yang punya masalah dengan bentuk tubuh kamu, perlu kalian tahu bahwa itu adalah masalah mereka, bukan masalah kamu. Jadi cintai dirimu dulu, setelahnya kamiu bisa mencintai orang lain!" tulis Ivan Gunawan, dikutip akun Instagram @ivan_gunawan pada Jumat (23/7/2021).

Unggahan itu dibanjiri komentar dari netizen. Mereka justru menyinggung tato iluminati milik Ivan Gunawan yang saat ini sedang hangat diperbincangkan.

"Bukan bentuk tubuhnya melainkan tato iluminatinya," tulis akun @tika_ta****

"Tapi beda bentuk tatonya," kata akun @joe_da*****

"Punya tato dajjal, atau memang pengikut dajjal?" tanya akun @pangeran_w****

Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Seperti diketahui, penampilan Ivan Gunawan dalam di podcast Deddy Corbuzier yang tak sengaja pamer tato menuai sorotan. Terdapat tato di tubuh Ivan Gunawan berbentuk segitiga dengan mata satu di bagian tengah. Netizen pun ramai menyebut gambar tato itu mirip simbol illuminati (pemuja setan).

Rekomendasi