Kesehatan Anak Denada Tiba-tiba Menurun Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

| 25 Jul 2021 21:30
Kesehatan Anak Denada Tiba-tiba Menurun Harus Dilarikan ke Rumah Sakit
Denada (Foto: IG @denadaindonesia)

ERA.id - Penyanyi Denada berbagi kondisi terkini anaknya, Shakira Aurum atau biasa dipanggil Aisha. Denada mengungkapkan bahwa kesehatan putrinya itu mendadak menurun dan harus dirawat di rumah sakit.

"Gak disangka-sangka, melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba-tiba harus diopname," tulis Denanda, pada unggahan Instagramnya, Sabtu (24/7/2021).

Denada menyebut anaknya itu harus merasakan swab tes COVID-19 untuk pertama kalinya karena menjadi persyaratan utama untuk masuk rumah sakit. Untungnya, hasil tes menunjukkan anaknya negatif dari virus corona.

"Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (Alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)," ujarnya.

Meski begitu, Denada mengabarkan bahwa anaknya kini sudah lebih sehat dan sudah kembali ke rumah. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan untuk kesehatan putrinya itu.

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha sehat2 ya," lanjutnya.

Sebagai informasi, Denada dan putrinya saat ini sedang menetap di Singapura. Mereka berada di sana sudah cukup lama, untuk mengobati penyakit kanker darah atau leukemia yang diderita oleh putrinya.

Rekomendasi