Akhirnya Go Public, Jennifer Lopez Bagikan Potret Mesra dengan Ben Affleck

| 25 Jul 2021 20:09
Akhirnya Go Public, Jennifer Lopez Bagikan Potret Mesra dengan Ben Affleck
Jennifer Lopez (Foto: IG @jlo)

ERA.id - Setelah cukup lama bungkam, Jennifer Lopez akhirnya secara resmi mengumumkan kembalinya hubungan asamaranya dengan mantan tunangannya, Ben Affleck. Tak melalui kata-kata, Jennifer mengumumkan hubungannya dengan Ben lewat unggah foto mesra mereka.

Jennifer mengunggah momen keseruan perayaan ulang tahunnya yang ke-52 belum lama ini di sebuah kapal privat. Pada salah satu foto, terlihat Jennifer dan Ben tengah berciuman mesra.

Jennifer terlihat mengenakan bikini two piece bercorak berwarna merah, yang dipadukan dengan outer. Sedangkan Ben terlihat mnegenakan kemeja lengan panjang berwarna biru gelap.

Unggahan Jennifer Lopez (Foto: IG @jlo)

"5 2 what it do," tulis Jennifer sambil menyematkan emoji hati berwarna merah pada keterangan unggahannya.

Foto tersebut merupakan foto kebersamaan dan kemesraan pertama mereka, yang diunggah langsung oleh Jennifer. Sebelumnya, kembalinya hubungan Jennifer dan Ben ini belum mendapatkan klarifikasi resmi dari mereka dan hanya terdapat bukti foto dari paparazi.

Sementara itu, rumor hubungan Jennifer dan Ben mencuat sejak April 2021 lalu, tepat sebulan setelah Jennifer resmi mengakhiri hubungannya dengan Alex Rodriguez.

Rekomendasi