Minta Lagu BTS Diputar Saat Penyerahan Penghargaan, Tim Panahan Korea Selatan Justru Mendengar Lagu BLACKPINK

| 26 Jul 2021 16:30
Minta Lagu BTS Diputar Saat Penyerahan Penghargaan, Tim Panahan Korea Selatan Justru Mendengar Lagu BLACKPINK
Tim Panahan Wanita Korea Selatan (Instagram/worldarchery)

ERA.id - Tim panahan Korea Selatan secara khusus meminta lagu BTS diputar selama upacara penyerahan medali kemenangan. Namun tim dari Olimpiade Tokyo 2020 justru membuat kesalahan besar selama penyerahan medali tersebut.

Menurut laporan Hani Korea, secara khusus tim panahan wanita Korea Selatan meminta lagu BTS berjudul "Dynamite" dimanikan selama kemenangan mereka. Tetapi lagu yang muncul justru milik BLACKPINK dengan judul "Boombayah".

Perwakilan tim, Kang Chae Young, menyanyangkan kesalahan yang dibuat oleh tim Olimpiade Tokyo 2021. Dirinya juga mengaku bahwa dia sengaja meminta lagu "Dynamite" milik BTS bisa diputar selama penyerahan medali.

"Sebenarnya, saya meminta lagu BTS, tetapi mungkin ada kesalahan, sehingga lagu BlackPink keluar. Sangat disayangkan," kata Kang Chae Young, dikutip The Strait Times, Senin (26/7/2021).

Tim panahan wanita Korea Selatan berhasil menyabet medali emas kesembilan secara berturut-turut dalam ajang Olimpiade sejak 1988.

Selama pertandingan yang digelar di Yumenoshima Ranking Field, Tokyo, Minggu (25/7/2021), Korea Selatan diwakili oleh pemanah nomor satu dunia yaitu AH Sang, Jang Minhee, dan Kang Chae Young.

Pemanah wanita Korea Selatan berhasil menang telak 6-0 dari tim Rusia. Bahkan pemain muda, AN Sang berhasil mencetak skor terbaik dengan 680 poin, yang otomatis memecahkan rekor Olimpiade 1996 yang ditorehkan tim Atlanta.

Meski pun gagal mendengarkan lagu BTS di acara penyerahan medali, Kang Chae Young berharap dia bisa menang dalam pertandingan individu dan mendengar "Dynamite" dari BTS di atas podium.

Rekomendasi