Jerinx SID Tak Penuhi Panggilan Karena Masalah Kesehatan, Adam Deni: Banyak Alasan, Nggak Bisa Terbang? Berenang!

| 27 Jul 2021 12:01
Jerinx SID Tak Penuhi Panggilan Karena Masalah Kesehatan, Adam Deni: Banyak Alasan, Nggak Bisa Terbang? Berenang!
Kolase foto Adam Deni dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@_jrxsid_ dan dan @adngrk)

ERA.id - Polda Metro Jaya urung memeriksa musisi I Gede Ari Astina atau Jerinx SID atas kasus dugaan pengancaman dilaporkan oleh selebgram Adam Deni. Akan tetapi, suami Nora Alexandra ini batal diperiksa karena alasan kesehatan pada Senin (26/7/2021).

Kabar ini ditanggapi oleh Adam Deni terkait musisi asal Bali yang tidak hadir di Polda Metro Jaya karena kondisinya kesehatannya. Jerinx SID mengatakan drummer personil SID ini terlalu banyak alasan.

"Nggak bisa terbang? Berenang! Banyak alasan aja," tulis akun Instagram Adam Deni, dikutip Selasa (27/7/2021).

Adam Deni (Foto: Instagram/@adngrk)
Adam Deni (Foto: Instagram/@adngrk)

Adam Deni menegaskan dirinya sudah menutup damai dengan Jerinx SID. Pria berusia 44 tahun ini menyarankan Jerinx untuk berdamai dengan orang lain.

ㅤㅤㅤㅤㅤ

"Mau mengupayakan damai? Gue nggak akan mau. Sorry ya, sama orang lain saja kalo mau damai," lanjutnya.

Jerinx SID (Foto: Instagram/@_jrxsid_)
Jerinx SID (Foto: Instagram/@_jrxsid_)

Sebelumnya, Jerinx batal memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pengancaman terhadap pegiat media sosial (medsos) Adam Deni karena alasan kesehatan.

"Bukan karena saya mangkir melainkan adanya kendala teknis pada riwayat kesehatan saya yang menjadi salah satu sarat mutlak penerbangan," tulis Jerinx melalui akun Instagram @_jrxsid_

Dalam unggahannya, Jerinx juga menegaskan bahwa dirinya akan bersikap kooperatif dengan penyidik kepolisian yang untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Meski demikian Jerinx berharap kasusnya dengan Adam Deni masih bisa diselesaikan secara damai dengan "restorative justice".

"Saya sangat berharap laporan polisi yang dibuat oleh AD ini bisa selesai dengan baik dan penegak hukum tetap mengedepankan semangat 'restorative justice' mengingat saya dilaporkan UU ITE atas tuduhan ancaman kekerasan dan menakut-nakuti orang lain," pungkasnya.

Rekomendasi