Dibujuk Jerinx SID Demi Bermaafan, Adam Deni: Tidak Ada Damai, Kasus Ini Sudah Bergulir

Tim Editor

Kolase foto Adam Deni dan Jerinx SID (Foto: Instagram/@_jrxsid_ dan dan @adngrk)

ERA.id - Perseteruan antara musisi Jerinx SID dengan pegiat media sosial Adam Deni makin memanas. Adam Deni menyambangi SPKT Polda Metro Jaya pada Sabtu (10/7/2021) untuk melaporkan kasus dugaan perbuatan disertai ancaman atau pengancaman lewat media elektronik.

Adam Deni menegaskan dirinya tak akan membuka jalan perdamaian untuk pria bernama asli I Gede Aryana. Akan tetapi, suami Nora Alexandra itu tak penuhi panggilan Polda Metro Jaya dengan alasan kurang sehat. Meski begitu, Adam Deni memastikan ingin melanjutkan proses hukum.

Usai memenuhi panggilan kedua, Adam Deni mengatakan musisi asal Bali itu kembali menghubunginya untuk menyampaikan permintaan maaf, baik dari via Instagram maupun WhatsApp. Namun, Adam Deni tak membalas pesan tersebut.

Adam Deni (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)
Adam Deni (Foto: YouTube/Hitz Infotainment)

 

“Baru banget ya tadi pagi sekitar jam 09.15 yang terlapor menghubungi saya by WhatsApp dan tiga akun Instagramnya, dan akun Instagram saya sudah dibuka blokirannya dan yang bersangkutan menyampaikan pesan kepada saya, tapi saya tidak bisa memberikan isi pesannya,” ucap Adam Deni, dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Minggu (1/8/2021).


Meski pria berusia 44 tahun itu sudah menyampaikan permintaan maaf, Adam Deni bersikeras untuk melanjutkan kasus itu sampai tuntas. Ia menegaskan tak akan membuka pintu perdamaian untuk Jerinx SID.

“Yang pasti ketika memang terlapor ini menghubungi saya, saya tidak akan satu patah kata pun, karena saya telah menutup pintu komunikasi, setelah pintu mediasi saya buka pada waktu itu setelah saya laporkan,” jelasnya.

"Pesan WhatsApp-nya bukan suatu ancaman, dia hanya say hello aja, say sorry segala macam itu aja sih. Berhubung dia selalu me-WhatsApp saya kayak gitu, saya tidak akan membalas, tidak akan membuka permintaan maaf lagi, tidak ada kata damai karena kasus ini sudah bergulir," lanjutnya.

Tak hanya sekali, Jerinx SID kerap menghubunginya agar Adam Deni mau memaafkannya dan mencabut laporannya. Meski begitu, Adam Deni menegaskan tak akan membuka pintu perdamaian.

"Jadi dia komunikasi secara terus-terusan, melakukan panggilan telepon juga, dan ini mungkin sudah yang kesekian kalinya saya tidak bisa hitung ya. Saya tidak akan membuka pintu komunikasi apa pun"
tuturnya.

"Komunikasi dari pihak terlapor. Langsung komunikasi pribadi menggunakan nomor pribadinya. Tidak diwakilkan, ini sudah kesekian kalinya. Dia komunikasi secara terus-terusan melakukan panggilan telepon dan ini sudah kesekian nggak bisa saya hitung," lanjutnya.

Lebih lanjut, Adam Deni mengatakan Jerinx SID tak hadir untuk memenuhi panggilan kepolisian karena tak memenuhi syarat penerbangan.

"Riwayat penyakit saya kurang tahu, riwayat penyakit ini tidak memenuhi persyaratan penerbangan. Syarat penerbangan saat ini vaksin, swab, dan surat tambahan lainnya untuk melakukan perjalanan. Jadi, bersangkutan tidak memenuhi salah satu persyaratan tersebut," katanya.

Tag: Jerinx SID Jerinx SID Dipenjara Adam Deni Jerinx Jerinx kembali dilaporkan Jerinx tidak hadiri pemeriksaan polisi

Bagikan: