'Jejak' Pasien dan Perawat yang Diduga Berhubungan Seksual Sesama Jenis di Wisma Atlet Ditelusuri

Tim Editor

Ilustrasi RSD Wisma Atlet (Dok. Antara)

ERA.id - Beredar di media sosial, dua foto dengan narasi seorang perawat di Wisma Atlet berhubungan intim dengan pasien COVID-19. Foto-foto tersebut diunggah akun Twitter @lukebetter.

Pada foto pertama, terlihat paha seseorang yang sedang duduk di atas meja. Terlihat juga tisu, alat pelindung diri (APD) yang telah dilepas dan sepatu boots.

"Bentar deh, perawat di wisma atlet nge** sama pasien covid?? Laporin lah. Itu perawatnya auto covid dong, nularin ke perawat lain," cuit akun tersebut dikutip Sabtu (26/12/2020).

Dalam foto lainnya, terdapat percakapan seseorang dengan perawat Wisma yang diduga dengan pasien COVID-19. Dalam percakapan tersebut mereka berkoordinasi soal tempat dimana akan bertemu pada pukul 14.45.

Percakapan tersebut juga menunjukkan keduanya telah melakukan hubungan intim sekitar sejam setelah janjian untuk bertemu di ruangan tertentu.

"Dari postingan twiternya, lawan ngew nya pake APD lengkap

Diliat liat, yang pake apd di wisma atlet itu petugas yang bertugas pasien ga pake apd," cuit akun tersebut.

Terkait hal ini, Komandan Lapangan Rumah Sakit Daerah COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Letkol Laut M Arifin belum mengungkap soal benar atau tidaknya foto-foto yang beredar tersebut.

"Sedang kami telusuri," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Tag: gay wisma atlet kemayoran covid-19 hubungan sesama jenis

Bagikan: