Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Sang Kakak Bahas Beda Sifat Saudara Kandung

| 31 Jul 2021 09:05
Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Sang Kakak Bahas Beda Sifat Saudara Kandung
Hasya Kyla (Foto: IG @hasyakyla)

ERA.id - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim kini tengah menjadi topik hangat, setelah video ciuman yang diduga dilakukan oleh mereka tersebar luas. Mengenai hal ini, kakak Adhisty Zara, yakni Hasyakyla Utami mendadak membicarakan soal sifat saudara kandung yang tidak bisa disamakan.

Kyla menyebutkan beberapa nama kakak beradik selebriti dunia yang memiliki sifat dan fisik yang berbeda. Kyla seolah menegaskan bahwa dirinya dan Zara juga seperti demikian, memiliki sifat dan perilaku yang berbeda satu sama lain.

"Liam sama Noel beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh, fisik maupun sifat ya. Ngomong aja sih, bebas mau nangkapnya mau begimana," tulis Kyla, pada unggahan Instagram Storiesnya, dilansir dari akun pembasmi.kehaluan.reall.

Unggahan Hasyakyla Utami (Foto: Screenshoot IG) 

Lebih lanjut, Kyla juga menyinggung sikap Zara yang bisa jatuh dalam masalah yang sama hingga dua kali. Seperti yang diketahui, sebelumnya Zara juga sempat menuai sorotan bersama mantan kekasihnya, Zaki Pohan dengan video perbuatan tidak senonoh yang tersebar.

Mantan member JKT48 itu juga mengungkapkan bahwa ia merasa lelah dengan skandal yang melibatkan Zara. Kyla merasa lelah terkena imbas dari sesuatu yang dibuat adiknya itu.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya tolol. Capek kena imbasnya mes sori banget nih bukan karena mulut gue lemes," katanya.

Unggahan Kyla ini sontak menuai perhatian  netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dan mengerti perasaan yang dialami Kyla akibat skandal yang menimpa adiknya itu.

"Kakaknya aja gedek lihat adiknya sendiri," kata salah satu akun.

"Bagus nih sikap kakaknya, berani tidak membela yang salah," ujar yang lainnya.

"Kasihan sih dia harus nanggung masalahnya juga," sambung yang lainnya.

Rekomendasi