Akun Instagram Zara Adhisty Lenyap, Netizen: Non Aktif Sementara Biar Ga Dihujat

| 02 Aug 2021 13:00
Akun Instagram Zara Adhisty Lenyap, Netizen: Non Aktif Sementara Biar Ga Dihujat
Akun Instagram Zara Adhisty Hilang (Instagram/ibrangsat)

ERA.id - Kasus video viral yang melibatkan Zara Adhisty dan Niko Al Hakim kembali menuai sorotan. Kali ini akun Instagram milik Zara diketahui lenyap seketika.

Menurut pantauan tim Era.id, pencarian akun Instagram milik Zara yang bernama @zaraadhsty tidak bisa ditemukan dari daftar pencarian. Akun tersebut lenyap menyusul kasus video viral yang memperlihatkan kemesraan Zara dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Hilangnya akun Instagram Zara ini pun langsung menjadi sorotan dan perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang menuding hal itu sengaja dilakukan oleh pemain Dua Garis Biru itu demi menghindar dari hujatan.

"Dia yg berulah dia yg ngerekam dia yg posting dia yg stres, kocak," tulis @vinbka****.

"Menghindar itu mah palingan besok juga balik," kata @niafaraa****

"Non aktif sementara biar ga dihujat," timpal @sitasi****.

"Nanti juga muncul lagi 1minggu kemudian," komentar @firhansyahh****.

Bukan hanya itu saja, netizen juga sudah tak heran dengan apa yang dilakukan Zara kali ini. Selain dinilai menghindar, netizen menyebut hilangnya akun Instagram itu tidak akan membuat mantan member JKT48 itu sadar akan kesalahan yang diperbuatnya.

"Paling nonaktifin bentar doang trs ntr balik lgi karena dia tau msh bnyk yg 'bela dia' kek kemaren. Liatin aja ntr jga ngepost trs komennya dipenuhin dukungan dan semangat dari para influencer centang biru," kata @fckng****.

"sembunyi lagii ntar tb tb muncul dgn postingan sok lugu seakan akan dia adalah korban," komentar @matilis****.

"UDAHLAH GAK USAH DIPANGGUNG LAGI DIA, MALES TAR TIBA TIBA MUNCUL LAGI EKSIS LAGI SEOLAH GAADA KEJADIAN, REPEAT SKANDAL LAGI," ucap @xy****.

"Mentalnya sakit tuh dia trs nnti nyokapny nyalahin netizen dah ahaha. hedeh bocah2," kata @pitripit****.

Nama Zara Adhisty kembali viral beberapa waktu lalu setelah video ciuman yang mirip dengan dirinya tersebar di media sosial. Dalam video itu, dara 18 tahun itu terlihat berbagi ciuman dengan duda dua anak, Niko Al Hakim, yang tak lain mantan suami Rachel Vennya.

Pihak keluarga Zara, yang diwakili langsung oleh ibunya sempat menanggapi video viral tersebut dan menyebut apa yang dilakukan Zara tidak pantas untuk ditiru.

Rekomendasi