Ivan Gunawan Berikan Motor untuk Kakek yang Nekat Bersepeda 15 KM untuk Divaksin

Ivan Gunawan (Foto: IG @ivan_gunawan)

ERA.id - Artis ternama Ivan Gunawan memberikan apresiai berupa sepeda motor dan uang tunai kepada kakek Safarudin. Seperti yang diketahui, Safarudin baru-baru ini viral karena nekat mengayuh sepedanya sejauh 15 km demi bisa mendapatkan vaksin COVID-19.

Apresiasi ini dikabarkan langsung oleh Ivan Gunawan lewat unggahan di Instagramnya. Diketahui, pria yang biasa disapa Igun itu lewat Ivan Gunawan Group memberikan sepeda motor matic dan uang senilai Rp2 juta kepada kakek Safarudin.

"Ivan Gunawan dan Group memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 juta rupiah," tulis Ivan, pada keterangan unggahannya.


Pemberian hadiah itu sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas usaha dan perjuangan yang diberikan kakek Safarudin mendapatkan vaksin dan berpartisipasi dalam melawan pandemi.



"Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat Ivan Gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," jelasnya.

Lebih lanjut, Ivan berharap semoga dengan kejadian yang dialami Safarudin bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksinasi.

"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi," lanjut Igun.

Tag: Ivan Gunawan Ivan Gunawan berikan motor untuk kakek Safarudin kakek bersepeda 15 km untuk vaksin

Bagikan: