Anggota DPR Difasilitasi Hotel untuk Isoman, Inul Daratista Mengamuk: Dewan Model Opo Kui!

| 01 Aug 2021 08:41
Anggota DPR Difasilitasi Hotel untuk Isoman, Inul Daratista Mengamuk: Dewan Model Opo Kui!
Inul Daratista

ERA.id - Beberapa hari yang lalu, Sekjen DPR mengumumkan akan memfasilitasi para legislator yang terkena Covid-19 untuk diisolasi mandiri di dua hotel bintang 3 yang ada di Jakarta.

Belakangan, ide ini menemui banyak penolakan dan bikin heboh media sosial. Terakhir Puan memerintahkan Sekjen untuk mengevaluasi kebijakannya itu. Bagaimana tidak, di antara banyaknya masyarakat yang kesulitan karena pandemi, DPR malah dapat fasilitas yang berlebihan.

Isu ini pun kabarnya sempat membuat geram pedangdut sekaligus pengusaha, Inul Daratista. "Ajaran yang tidak mendidik! Aku lagi gencar ajak masyarakat tertib PPKM dan ikuti vaksin," kata Inul Daratista beberapa waktu lalu.

"Anggota dewan wakil rakyat malah servis isomannya di hotel. Asuuuu, jianc*k itu mbak."

Tidak cuma itu, istri Adam Suseno ini juga miris dengan tingkah laku pejabat yang masih sempat korupsi uang bantuan sosial (bansos).

"Uang bansos rakyat dikorup, servis covid minta hotel," sambung Inul.

"Noooh yang mampus gak dapat fasilitas pada kepanasan. Ada yang mati di depan rumah sakit karena antre tempat gak dapat," tambahnya.

Pelantun lagu "Kocok-Kocok" ini juga menyebut kelakuan mereka memalukan. "Dewan model opooo kuwi, ra pantes blass!" pungkas pedangdut ini.

Belum diketahui pasti kepada siapa Inul berujar seperti itu. Kuat dugaan, ia menulis keluhan itu di kolom komentar Instagram kawannya.

Saat ERA mengecek instagram pribadi Inul, tak ada keluhan soal dpr dan pejabat pemerintah di sana.

Rekomendasi