Ngotot Ingin Miliki Darah Daging Sendiri, Millen Cyrus: Mau Donor Spermaku ke Rahim Orang Lewat Bayi Tabung

Tim Editor

Millen Cyrus (Foto: Instagram/@millencyrus)

ERA.id - Baru-baru ini, selebgram Millendaru atau lebih dikenal Millen Cyrus kerap mendapatkan banyak cibiran lantaran dinilai menyalahi kodrat sebagai pria. Keponakan Ashanty ini kerap berpakaian layaknya perempuan. Ia juga sudah mengoperasi payudara hingga mengonsumsi hormon untuk jadi perempuan.

Dibalik itu semua, siapa sangka Millen Cyrus rupanya memiliki keinginan untuk menikah dan memiliki keturunan dari darah dagingnya sendiri. Selebgram berusia 21 tahun ini akan melakukan bayi tabung.

"Kalau menikah, jujur aku ingin punya anak dari darah dagingku sendiri dengan cara donor sperma aku ke rahim orang dari bayi tabung gitu," ujar Millen Cyrus, dikutip dari kanal YouTube AH pada Minggu (1/8/2021).

Millen Cyrus (Foto: YouTube/AH)
Millen Cyrus (Foto: YouTube/AH)

 

Millen Cyrus menegaskan dirinya hanya ingin menikah dengan seorang pria. Apabila, ia menikah dengan perempuan maka kehidupan rumah tangga tak bahagia hingga berujung perceraian.


"Aku mau nikah dengan suamiku, nikah itu harus, nikah itu kan kebahagiaan, kayak kalian berdua (Atta dan Aurel). Kalau dipikir-pikir aku bisa aja nikah sama cewek, yang bisa nerima aku juga ada, tapi di sisi lain aku juga nggak mau membohongkan diriku sebagai orang lain dalam pernikahan," ucapnya.

Selain bayi tabung, Millen akan menyewa rahim dari perempuan lain. Mulai dari kehamilan hingga membesarkan buah hatinya, Millen akan bertanggung jawab untuk menafkahi.

"Lebih baik aku dari awal bilang mau nikah, aku cuma mau anak dari darah daging aku pakai sperma aku, tapi aku nitip dari aku. Nanti biaya hidup aku biayai," tuturnya.

Millen Cyrus (Foto: YouTube/AH)
Millen Cyrus (Foto: YouTube/AH)

 

Millen Cyrus yakin apabila dirinya menikah dengan perempuan, maka akan berujung perceraian. Makanya, ia lebih baik mengurus anaknya sendiri bersama suaminya kelak nanti. Ia juga akan membimbing anaknya, seperti orangtua pada umumnya.

"Aku nggak mau, maksudnya bisa aja aku nikah sama cewek. Tapi, kalau nikah nggak sesuai beda frekuensi cerai sakit dong. Aku nggak mau nyakitin orang. Kalau anaknya lahir aku didik kayak anak biasa normal," imbuhnya.

"Hidup adalah pilihan mau nikah sama siapa, nggak nikah sama siapa. Contoh kayak artis di luar negeri nggak nikah masih bisa punya anak. Banyak orang nikah cerai, banyak nikah hubungannya rusak selingkuh atau anak diambil banyak di Indonesia kaya gitu," lanjutnya.

Millen Cyrus juga berjanji kepada orangtuanya akan memberikan cucu dari daging darah sendirinya. Ia mengatakan saat ini ingin menjalin hubungan tanpa harus alami tekanan, melainkan lebih terbuka satu sama lain.

"Aku lebih mau ke relationship open minded, aku mau ngasih tahu ke dia sedari kecil. Aku janji sama mama aku pengin ngasih cucu," lanjutnya.

Tag: Millen Cyrus Millendaru Millen Cyrus nikah dengan pria Millen Cyrus ingin punya anak sendiri

Bagikan: