Tahu Millen Cyrus Transgender Usai Tiga Hari PDKT, Lionel Lee: Aku Open Minded

| 06 Mar 2023 08:39
Tahu Millen Cyrus Transgender Usai Tiga Hari PDKT, Lionel Lee: Aku Open Minded
Millen Cyrus dan Lionel Lee (Dok: OPRA Entertainment)

ERA.id - Lionel Lee, pacar tampan Millen Cyrus mengaku terkejut usai mengetahui kekasihnya adalah seorang transgender. Meski demikian, Lionel mengaku dirinya tidak masalah dengan hal tersebut karena dirinya terlahir sebagai orang yang open minded.

Bersama dengan OPRA Entertainment, Millen dan Lionel Lee menceritakan proses pertemuan mereka sebelum akhirnya jatuh cinta. Millen mengaku dia sempat menyembunyikan rahasia transgendernya kepada Lionel.

"Tiga hari dia nggak tahu. Sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur hari keempat (tentang transgender). Ini nggak pernah diomongin sih malu-malu," kata Millen Cyrus.

"Aku kasih tahu yang sebenarnya, aku jujur ke dia tentang siapa aku," lanjutnya.

Millen Cyrus dan Lionel Lee (Dok: OPRA Entertainment)
Millen Cyrus dan Lionel Lee (Dok: OPRA Entertainment)

Mengetahui rahasia besar dari sang kekasih, pria asal Australia itu mengaku terkejut. Namun dia menegaskan bahwa identitas asli keponakan Ashanty itu tidak membuat dirinya berubah untuk mencintai Millen.

"Aku terkejut tapi sejujurnya itu tidak merubah apapun. Kita sudah punya ikatan. Tidak (bimbang). Aku terlahir sebagai orang yang open minded. Tidak ada yang berubah buat saya," ucap Lionel.

Lalu, kata Millen, mengenai pertemuannya dengan Lionel dia mengatakan bertemu dengan kekasihnya di sebuah restoran. Saat itu, kata Millen, dia dan kerabatnya sedang makan malam yang secara kebetulan juga ada Lionel Lee di restoran yang sama.

"Kita ketemu di Bali di restoran. Ketemunya bukan di club tapi kita lagi dinner di salah satu restoran di Bali. Dia di ujung sama temannya terus aku juga sama temanku, terus kayak paham kan ya," jelas Millen.

Diketahui kedekatan Millen Cyrus dan Lionel Lee pertama kali terungkap lewat unggahan pribadi di Instagram Millen. Saat itu Millen membawa Lionel ke acara ulang tahun putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena.

Rekomendasi