Kritik Sikap WNA yang Sering Lepas Masker, Ernest Prakasa: Badung Banget

| 02 Aug 2021 10:30
Kritik Sikap WNA yang Sering Lepas Masker, Ernest Prakasa: Badung Banget
Ernest Prakasa (Foto: IG @ernestprakasa)

ERA.id - Baru-baru ini, Ernest Prakasa mengungkapkan kekesalan akan sikap warga negara asing (WNA) yang tidak menaati protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker. Hal ini diungkapkan Ernest lewat unggahan di Instagram Storiesnya, pada Minggu (1/8/2021).

Suami Meira Anastasia itu bercerita mengenai pengalaman selama naik pesawat di tengah pandemi COVID-19. Ia mengaku lega sudah mendarat, sehingga tak lagi harus berdekatan dengan bule atau WNA yang enggan mengenakan masker.

Ernest tampaknya sangat kesal dengan sikap para bule tersebut. Ia menyebut para bule itu sangat badung dan bahkan ia menggunakan beberapa kata yang kasar saking emosinya akan sikap para WNA, yang tidak kooperatif di tengah pandemi yang sedang meningkat di Indonesia saat ini.

"Lega udah mendarat, gausah deket2an sama bule2 kampret yang badung banget lepas masker mulu di pesawat. Bangke lu pada," tulis Ernest Prakasa.

Sementara itu, tak cuma Ernest, sebelumnya aktris Sophia Latjuba juga sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap WNA dan mengeluhkan hal serupa.

Bedanya, Sophia mengkritik sikap para bule yang sering tak masker di Bali. Menurut ibu Eva Celia itu, para bule di sana bersikap seperti mereka adalah penduduk asli Bali, bukan para pribumi.

Rekomendasi