Raih Emas Olimpiade Tokyo, 5 Pesona Greysia Polii yang Bikin Pangling di Luar Lapangan

| 02 Aug 2021 19:00
Raih Emas Olimpiade Tokyo, 5 Pesona Greysia Polii yang Bikin Pangling di Luar Lapangan
Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

ERA.id - Greysia Polii dan rekannya, Apriyani Rahayu berhasil memenangkan medali emas ganda putri bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Kemenangan ini mengukir sejarah baru bagi dunia bulutangkis Indonesia, di mana Greysia dan Apriyani menjadi ganda putri pertama yang meraih emas di Olimpiade.

Greysia yang kala bertanding tangguh dan gahar, ternyata memiliki pesona tersendiri ketika berada di luar lapangan. Inilah beberapa potret pesona Greysia Polii di luar lapangan yang bikin pangling.

1. Gaya casual sambil duduk

Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

Perempuan yang memulai karier bulutangkisnya sejak usia 6 tahun itu terlihat menawan dengan gaya casual yang simple. Padukan kaos hitam dengan celana jogger berwarna army bikin penampilan Greysia tampak kece.

2. Tampil memesona di hari pernikahan

Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

Sukses di karier bulutangkisnya, Greysia ternyata juga sukses dalam perihal hubungan asmara lho. Perempuan berusia 33 tahun ini sudah resmi menikah dengan pria bernama Felix Djimin, pada Desember 2020 lalu.

Mengenakan gaun putih panjang dengan rambut disanggul dan dipadukan mahkota, Greysia tampak memesona di hari pernikahannya, bukan?

3. Sporty dengan setelan formal

Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

Meskipun sudah mengenakan setelan pakaian yang formal, Greysia tetap terlihat sporty dan kece seperti foto yang satu ini. Memadukan blazer dan celana bahan dengan sepatu sneakers, Greysia tampil dengan kece. Terlebih dipadukan dengan makeup natural yang menambah kecantikkannya.

4. Gaya street look yang bisa ditiru

Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

Tak hanya curi perhatian di lapangan, gaya Greysia Polii saat berpergian juga selalu menarik untuk dilihat. Berfoto dengan latar suasana kota Jakarta, penampilan street look Greysia berhasil mencuri perhatian.

Greysia tampil dengan celana panjang yang dipadukan dengan baju lengan panjang dilengkapi dengan luaran tanktop. Kemudian, tas tangan dan sepau jadi pelengkap penampilannya.

5. Santai tiduran di sofa

Greysia Polii (Foto: IG @greyspolii)

Tak hanya saat berpergian saja, Greysia juga terlihat kece meskipun hanya di rumah saja. Ia terlihat menikmati waktu santai tiduran di sofa dengan mengenakan baju panjang tangan yang dipadukan dengan celana jeans berwarna biru. Tak lupa, perempuan yang lahir di Jakarta ini mengenakan sneakers putih untuk melengkapi penampilannya.

Nah, itulah beberapa potret pesona Greysia Polii ketika berada di luar lapangan. Jangan lupa untuk terus dukung atlet bulutangkis Indonesia ya.

Rekomendasi