Bersahabat Dekat, Agnez Mo Ungkap Rasa Bangga terhadap Greysia Polii Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020

| 02 Aug 2021 19:45
Bersahabat Dekat, Agnez Mo Ungkap Rasa Bangga terhadap Greysia Polii Raih Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Agnez Mo (Foto: IG @agnezmo)

ERA.id - Medali emas untuk pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 baru saja diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, dari sektor ganda putri bulutangkis. Kemenangan ini tentu saja disambut bahagia oleh seluruh rakyat Indonesia, termasuk penyanyi ternama Agnez Mo.

Agnez yang ternyata merupakan sahabat dekat dari Greysia Polii. Ia mengaku bangga dan meluapkan kebahagiaannya atas kemenangan sang sahabat.

Lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Agnez mengunggah pesan teks lama Greysia dengan dirinya. Pada pesan teks itu, terlihat Greysia yang mempersembahkan kemenangannya untuk Agenz.

Unggahan Agnez Mo (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Masih mempunyai tangkapan layar ini dari 2014. @greyspolii dan hari ini kamu mendapatkan medali emas di Olimpiade!! Aku sangat bangga padamu," tulis Agnez menggunakan bahasa Inggris.

Tak hanya itu, penyanyi berusia 35 tahun itu juga mengunggah beberapa foto lamanya dengan Greysia. Terlihat pada satu foto di mana dirinya sedang merias wajah Greysia Polii.

"Masih mengingat hari ini seperti terjadi kemarin! 2015! @greyspolii @geadenanda," katanya.

Masih belum puas untuk meluapkan rasa senang dan bangganya akan pencapaian sahabatnya itu, Agnez juga membagikan video lama mereka dan menyerukan kata kemenangan untuk Greysia.

Unggahan Agnez Mo (Foto: Screenshoot IG Stories)

Lebih lanjut, Agnez membagikan cuplikan penampilan Greysia di dalam musik video lagunya yang berjudul "Muda (Le O Le O), yang dirilis pada 2013 lalu. Dalam video itu, Greysia menuliskan impiannya di mana saat ini mimpi tersebut sudah terwujud.

"I wanna be a world champion badminton athlete," tulis Greysia, di papan tulis yang ia bawa pada video itu.

Rekomendasi