Begini Kondisi Bob Odenkirk Usai Terkena Serangan Jantung

| 03 Aug 2021 10:10
Begini Kondisi Bob Odenkirk Usai Terkena Serangan Jantung
Kondisi Terkini Bob Odenkirk (Instagram/therealbobodenkirk)

ERA.id - Aktor Bob Odenkirk membagikan kabar terbaru setelah mengalami serangan jantung beberapa waktu lalu. Bob yang sempat dirawat di rumah sakit mengatakan dirinya baik-baik saja.

Melalui cuitan di Twitter-nya, Bob Odenkirk akhirnya mengabarkan dirinya dalam keadaan baik-baik saja setelah sebelumnya mengalami serangan jantung di lokasi syuting. Bob yang kala itu membuat panik seluruh tim bahkan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Hai. Ini Bob. Terima kasih. Untuk keluarga dan teman-teman saya yang telah mengelilingi saya minggu ini. Dan untuk curahan cinta dari semua orang yang menyatakan perhatian dan perhatiannya kepada saya. Ini luar biasa. Tapi aku merasakan cinta dan itu sangat berarti," cuitnya.

Dalam cuitan lainnya, aktor 58 tahun itu mengatakan bahwa ia sempat mengalami serangan jantung kecil untuk pertama kalinya. Selama di rumah sakit pun dia berhasil ditangani oleh tim dokter yang kompeten sehingga tidak perlu melakukan operasi.

"Saya mengalami sedikit serangan jantung. Tapi aku akan baik-baik saja berkat Rosa Estrada dan para dokter yang tahu cara memperbaiki penyumbatan tanpa operasi," ungkapnya.

Masih di cuitan Twitter-nya, Bob menegaskan dirinya akan berusaha keras untuk pulih dari sakit yang saat ini masih dia rasakan. Dia pun berjanji akan segera kembali beraktivitas dan melanjutkan syuting yang tertunta.

"Saya akan berusaha keras untuk pulih tetapi saya akan segera kembali," tegasnya.

Serangan jantung yang dialami Bob Odenkirk ini terjadi ketika ia berada di New Mexico, Selasa (27/7/2021). Keberadaannya di New Mexico bertujuan untuk melakukan syuting musim keenam dan terakhir dari Better Call Saul.

Dalam film itu, Bob berperan sebagai Jimmy McGill atau Saul Goodman, sebuah peran yang membawanya meraih empat nominasi aktor utama Emmy Awards.

Sehari setelah mengalami serangan jantung, pihak perwakilan Odenkirk mengatakan aktor tersebut dalam kondisi stabil. Begitu juga dengan putranya, Nate, yang mengatakan bahwa ayahnya akan baik-baik saja.

Kini, Bob Odenkirk sedang berjuang untuk pulih dari rasa sakit yang didapat akibat serangan jantung.

Rekomendasi