Sandra Dewi Ungkap Kebiasaan Sebelum Pandemi, Pergi ke Mall Setiap Jam 10 Pagi

| 04 Aug 2021 07:11
Sandra Dewi Ungkap Kebiasaan Sebelum Pandemi, Pergi ke Mall Setiap Jam 10 Pagi
Kebiasaan Unik Sandra Dewi (Dok: TS Media)

ERA.id - Artis Sandra Dewi mengungkap kebiasaan uniknya yang sering dilakukan sebelum masa pandemi datang. Dia mengaku memiliki kebiasaan untuk dengan pergi jalan-jalan ke mall setiap jam 10 pagi.

Pengakuan ini disampaikan oleh Sandra Dewi bersama Luna Maya dan Marianne di YouTube TS Media. Kala itu, Sandra Dewi menceritakan kegitan sehari-harinya saat pandemi melanda.

"Awal-awal aku masih ikutin di rumah aja, cuma belakangan kan kemarin sempat lumayan keadaannya, aku mulai bawa anak keluar seneng banget. Sekarang tiarap lagi," kata Sandra Dewi, dikutip TS Media, Selasa (3/8/2021).

Lalu, kata Sandra Dewi, sebelum pandemi melanda dia memiliki kebiasaan untuk bersama kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Kegiatan itu berupa jalan-jalan ke mall setiap pagi setelah melakukan kegiatan di rumah.

Menurut Sandra Dewi, kedua anaknya sangat menyukai jalan-jalan terutama berkunjung ke tempat yang ramai. Sehingga sebelum ada pandemi, kegiatan itu menjadi rutinitas wajib yang dilakukannya bersama keluarga.

Sandra Dewi (Dok: TS Media)
Sandra Dewi (Dok: TS Media)

"Anak aku itu bangun tidur, makan, mandi minta jalan-jalan. Udah pasti jam 10 pagi teng. Sebelum pandemi kita selalu ke mall jam 10 pagi. Abis itu sore-sore ke taman, abis itu malemnya balik lagi ke mall sampai jam 9 malam," ujarnya.

Kebiasaan ini lah yang membuat Sandra Dewi tercatat sudah mengunjungi hampir seluruh mall di Jakarta. Belum lagi anak pertamanya, Raphael, diketahui sangat menyukai beragam permainan yang ada di playground.

Istri dari Harvey Moeis itu pun tak menampik anak-anaknya sering melihat permainan dari televisi. Sehingga kegiatannya mengunjungi mall setiap hari bukanlah rutinitas yang asing baginya.

"Anak aku itu anak mall. Dia semua playground mau, misal ada permainan apa mau, liat di tv mau. Pokoknya jam 10 pagi tuh aku udah ada di mall-mall Jakarta bawa anak," tuturnya.

Keluarga Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)
Keluarga Sandra Dewi (Instagram/sandradewi88)

Sayangnya setelah pandemi menghantam Indonesia, kegiatan itu bukan menjadi rutinitas lagi bagi Sandra Dewi dan anak-anaknya. Dia memilih untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah, dari pada harus mengambil risiko saat pergi keluar rumah.

Sandra Dewi tercatat menikah dengan seorang pengusaha tampan bernama Harvey Moeis pada 8 November 2016. Pernikahan mereka tergolong sangat mewah. Hal ini lantaran mereka menggelar pesta pernikahan di Dinseyland, Tokyo, Jepang.

Dari pernikahan mewah dan bahagia itu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Rekomendasi