Polisi Amankan Barang Bukti Ini Usai Tangkap Dinar Candy karena Pakai Bikini

Tim Editor

Dinar Candy Ditangkap Polisi (instagram/dinar_candy)

ERA.id - Aksi Dinar Candy yang memakai bikini di pinggir jalan berbuntut pada kasus hukum yang menjerat dirinya. Dinar Candy langsung diciduk oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Dinar Candy berhasil diamankan oleh petugas sekitar pukul 21:30 WIB.

"Kemarin sekitar pukul 09:30 malam kita amankan yang bersangkutan. Kemudian kita ambil keterangan untuk bisa  mempertanggumg jawabkan tentang video yang viral di media sosial tersebut," kata Yusri Yunus, saat konferensi pers, Kamis (5/8/2021).


Lalu, kata Yusri, saat ditangkap bersama satuan tim Polres Metrto Jakarta Selatan, Dinar Candy baru saja keluar dari kediaman temannya yang berlokasi di Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah handphone, yang digunakan untuk merekam aksi Dinar Candy memakai bikini di pinggir jalan.

"Ini barang buktinya ini dua handphone. Handphone ini milik saudari DM alias DC," ujar Yusri.

Selain Dinar Candy, polisi juga turut melakukan pemeriksaa terhadap adik Dinar Candy, yang merangkap sebagai asisten pribadi yang bersangkutan.

Dalam hal ini, adik Dinar Candy berperan sebagai orang yang berada di dalam mobil dan mengambil rekaman gambar yang diperintahkan oleh DJ seksi tersebut.

"Kita juga akan memeriksa beberapa saksi-saksi lain termasuk saksi adiknya sendiri yang di dalam kendaraan. Karena yang memvideokan adiknya sendiri yang merangkap asistennya dengan menggunakan handphone milik saudari DM alias DC," tegas Yusri.

Saat ini Dinar Candy masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dia diperiksa penyidik terkait video seksi dengan memakai bikini di pinggir jalan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, video viral dirinya yang menggunakan bikini di sekitar Lebak Bulus sudah menghilang dari akun Instagram miliknya.

Tag: dinar candy Dinar Candy Ditangkap Polisi Dinar Candy Pakai Bikini

Bagikan: