Kakaknya Bikin Resah Pakai Bikini di Jalanan, Adik Dinar Candy Ikut Terseret Diamankan Polisi

| 05 Aug 2021 13:15
Kakaknya Bikin Resah Pakai Bikini di Jalanan, Adik Dinar Candy Ikut Terseret Diamankan Polisi
Adik Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

ERA.id - Kasus video viral berbikini yang dilakukan Dinar Candy turut menyeret nama adiknya dalam kasus penangkapan polisi. Adik Dinar Candy yang berperan sebagai perekam video turut diperiksa oleh pihak kepolisian.

Adik Dinar Candy yang berada di dalam mobil dan merekam aksi berbikini di pinggir jalan ikut digiring ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam hal ini, adik Dinar Candy yang merangkap sebagai asisten diperiksa sebagai saksi.

"Kita juga akan memeriksa beberapa saksi-saksi lain termasuk saksi adiknya sendiri yang di dalam kendaraan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (5/8/2021).

Menurut keterangan Yusri, adik Dinar Candy mendapat perintah langsung untuk mengambil gambar dengan menggunakan ponsel milik Dinar Candy. Ponsel tersebut pun disita oleh penyidik dan dijadikan barang bukti.

"(Merekam) menggunakan salah satu handphone ini. Kemudian berdasarkan perintah dari saudari DM alias DC untuk memvideokan atau mengambil gambarnya pada saat dia melakukan kegiatan di sekitar Lebak bulus, sekitar Jalan Adiyaksa, Lebak Bulus," ungkap Yusri.

Sebelumnya, Dinar Candy membagikan video memakai bikini di akun Instagram pribadinya. Video protes PPKM diperpanjang itu pun heboh dan menjadi viral di media sosial.

Sayangnya aksi Dinar Candy tersebut langsung direspon cepat oleh Polres Metro Jakarta Selatan. DJ seksi itu pun langsung diamankan oleh penyidik pada Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 21:30 WIB. Setelah diamankan kepolisian, unggahan Dinar Candy di Instagram pun langsung menghilang.

Rekomendasi