Keanu Angelo Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19: Rekor Gue Kandas Hari Ini

| 09 Aug 2021 13:45
Keanu Angelo Umumkan Dirinya Terpapar Covid-19: Rekor Gue Kandas Hari Ini
Keanu Angelo Positif Covid-19 (instagram/keanuagl)

ERA.id - Selebgram Muhammad Miftahul Huda alias Keanu Angelo umumkan dirinya terpapar Covid-19. Dia mengatakan rekornya yang tidak pernah terpapar Covid-19 akhirnya kandas.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Keanu Angelo mengumumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19 tepat pada Senin, 9 Agustus 2021.

(Capture Instagram Keanu)

"Rekor gue ga pernah kena covid kandas pagi ini 9 agustus 2021 06.38," tulisnya.

Dalam foto yang dibagikan itu, Keanu terlihat sedang mendapatkan suntikan vitamin untuk membantu memulihkan dan memberikan kekuatan pada tubuhnya.

Sejak dinyatakan positif Covid-19, pria kelahiran tahun 1998 itu mengatakan selama ini tubuhnya termasuk kuat dan tidak mudah sakit. Bahkan di saat kondisinya batuk dan flu, hasil swab selalu menunjukkan negatif.

"Padahal dari awal kemunculannya swab is a friend to me, jangankan positif, gue demam batuk pilek aja terakhir tes masih negatif," ujarnya.

Lalu, kata Keanu, saat satu keluarganya dan juga asistennya yang bernama Ratu positif Covid-19, hanya Keanu yang mampu bertahan dan memiliki imun yang cukup bagus.

Tetapi kali ini tubuh Keanu tak lagi bisa menahan virus corona sehingga dirinya dinyatakan positif Covid-19.

"1 keluarga gua positif termasuk ratu.. dan gue tetep negatif.. until this morning (positif)," ungkapnya.

Sementara itu, melalui Instagram Stories-nya, Keanu Angelo menyebut wanita terkuat yang belum pernah terpapar Covid-19 menyisakan Awkarin dan juga Rachel Vennya.

"Padahal tadinya di Indonesia ada 3 wanita terkuat yang gak pernah kena covid yaitu Awkarin, Ka Rachel & Gue. Skrg yg masuk babak final tinggal Ka Rachel sm Awkarin," katanya.

Sayangnya Keanu tidak menjelaskan secara rinci gejala yang dialaminya. Meski demikian sejumlah kerabat pun langsung mendoakan kepulihan untuk selebgram yang terkenal dengan kelucuannya itu.

"Semoga lekas sembuh kak, semangat," tulis Sara Fajira dengan emoji hati.

"KENNNN GWS KENNN," kata Brisia Jodie.

"Pet sembu Kenuuuu," ucap Ayu Dewi.

Rekomendasi