Unggahan Wanita Terkuat Penuh Kontroversi, Keanu Angelo Sampaikan Permohonan Maaf

| 10 Aug 2021 21:45
Unggahan Wanita Terkuat Penuh Kontroversi, Keanu Angelo Sampaikan Permohonan Maaf
Keanu Angelo Minta Maaf (instagram/keanuagl)

ERA.id - Selebgram Keanu Angelo menuai kontroversi usai mengunggah ungkapan wanita terkuat di media sosialnya. Keanu langsung menyampaikan permohonan maaf usai ucapannya ramai diperbincangkan.

Melalui cuitan di Twitter pribadinya @aglkeanu, Keanu mengaku sedih unggahan Instagram Stories-nya menuai kontroversi publik. Dia mengatakan unggahan itu hanyalah candaan belaka bersama dengan teman-temannya.

"Aku sedih banget deh kalau kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sm temen2 aku dan gak ada niatan merendahkan perempuan perempuan yang betul betul hebat diluar sana," kata Keanu, dikutip tim Era.id, Selasa (10/8/2021).

Lalu, kata Keanu, dia tidak menyangka bahwa pernyataan wanita terkuat yang mengarah ke Awkarin dan Rachel Vennya itu melukai hati banyak orang.

Bukan hanya itu saja, pria kelahiran 1998 itu juga menyinggung tentang liburannya di tengah-tengah pandemi yang beberapa waktu lalu dia lakukan. Atas kejadian itu, Keanu meminta maaf karena tidak peka dengan keadaan sekitar.

"Banyak yang tersinggung ya maaf aku kurang peka sama keadaan kalian. Dan kalau soal liburan jujur aku bener-bener gak tau kalau itu menyakitkan untuk kalian. Maaf aku betul-betul tidak peka sama keadaan kalian diluar sana yang bener2 gak pernah keluar rumah apalagi sampe liburan," ungkapnya.

Atas kejadian dan kontroversi yang ditimbulkannya, Keanu Angelo pun menegaskan bahwa dia akan berusaha belajar dari semua hal yang terjadi. Dia juga percaya orang-orang yang sudah kecewa dengan dirinya memiliki hati yang besar dan bisa memaafkannya.

"Aku akan berusaha belajar dari pristiwa ini ya temen temen, sekali lagi aku minta maaf se besar besarnya. Aku percaya kalian orang baik dan berhati besar," ujarnya.

Keanu yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19 juga turut mendoakan agar orang-orang yang sama berjuangnya dengan dirinya bisa semangat dan kembali pulih.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pria bernama asli Muhammad Miftahul Huda itu juga mendoakan agar siapa pun yang terkena musibah di tengah pandemi, baik itu kehilangan pekerjaan, kehilangan orang tersayang, dan kehilangan tempat usaha.

"Aku juga berdoa untuk siapa yang kehilangan pekerjaan, kehilangan orang2 tersayang, dan usahanya terpaksa tutup akan diganti dengan yang lebih baik sama TUHAN aamiin," tegasnya.

Lebih lanjut, kerabat Awkarin itu juga berdoa agar tiap orang mampu menjaga kemanusiaan meski pun harus berjuang di tengah kesulitan saat ini.

"Aku juga doain biar kalian mampu menjaga kemanusiaan kalian walaupun harus melewati masa masa berat seperti skrg," tutupnya.

Ucapan Keanu Angelo itu pertama kali viral dan menuai kontroversi dari cuitan akun @yayayayayuhuy, yang membagikan ulang Instagram Stories milik Keanu.

Akun tersebut menilai masih banyak wanita Indonesia yang jauh lebih kuat dibanding dengan dua wanita yang disebutkan Keanu, yang tak lain orang-orang yang menahan diri untuk tidak melakukan bepergian, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup.

"Dear keanu. Lu harus tau, masih ada wanita indonesia yang jauh lebih kuat daripada yang lu sebutin. Yaitu mereka yang menahan diri untuk GAK KEMANA-MANA, taat protokol kesehatan, dan masih berjuang untuk hidup di era yang dah gila ini," cuit akun tersebut.

Sejak itulah unggahan Keanu Angelo menjadi kontroversi dan menuai kritik dari banyak pihak hingga berujung permintaan maaf.

Rekomendasi