Mati-matian Bela Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Banjir Peringatan Keras Netizen

Tim Editor

Ruben Onsu (Foto: IG @ruben_onsu)

ERA.id - Ruben Onsu memberikan pembelaannya kepada Ayu Ting Ting yang mendapatkan petisi blacklist dari televisi, yang kini sudah ditandatangani oleh ribuan orang. Pembelaannya ini disampaikan Ruben tampil di program Brownis bersama Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

Suami Sarwendah itu menyatakan bahwa ia akan membela mati-matian para sahabatnya. Baginya, sahabat sudah dianggap sebagai bagian dari keluarganya.

"Kalau tanya bagaimana saya setia sama sahabat dan teman, jangan tanya kesetiaan saya, saya akan bela habis-habisan. Buat saya Igun, Ayu, Dewi itu bagian dari keluarga saya, jadi saya amat menyayangi sahabat saya," ujar Ruben, dilansir dari video akun @lambegossip.


Ruben menyampaikan jika dirinya akan selalu membela sahabatnya, tak peduli jika ia tidak mendapatkan perlakuan yang sama dari sahabatnya.

"I'm so sorry kalau gue terlalu keras tapi ini cara saya bersahabat, saya akan bela, saya gak peduli mereka gak belain saya atau nggak. Tapi saya adalah orang yang di barisan pertama untuk membela sahabat saya," ujarnya.

Pembelaan Ruben untuk Ayu (Foto: Screenshoot IG)


Tak hanya itu, Ruben mengungkapkan pembelaan ini ia lakukan karena dirinya sudah merasa sangat kecewa akan hal yang menimpa Ayu.

"Kalau saya masih diam, itu oke, tapi kalau saya sudah ngomong secara live, minta maaf untuk kru Brownis tanpa izin saya melakukan hal ini. Ini karena hanya bentuk saya manusia bisa yang punya rasa kecewa, terlepas dari apapun pemberitaan di luar sana," pungkasnya.

Unggahan mengenai pembelaan Ruben Onsu untuk Ayu Ting Ting ini pun menjadi bahasan hangat oleh para netizen. Banyak dari mereka yang menyikapi sinis pembelaan Ayu, dan bahkan memberi peringatan kepada Ruben agar tidak ikut terseret akan masalah Ayu.

"Lebay, makanya jaga sikap, jangan sok kaya sok laris sok beruntung. Di atas langit masih ada langit mas," kata salah satu akun.

"Bela lah tapi kalo untuk tv spertinya cukup sampai di sini. Jangan sampe kamu ikut terseret ruben," ujar yang lainnya.

"Mending gak usah ikut2an Ruben, urus aja anak dan istrimu juga salah langkah seperti keluarga Ayu ting2 semua orang dianggap remeh," sambung yang lainnya.

Tag: Ruben Onsu bela Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting diblacklist

Bagikan: