Ayu Ting Ting Tunggu Haters Pulang ke Indonesia, Ruben Onsu: Gemes Minta Maaf Begitu, Ngatain Orang Gak Pakai Otak

Tim Editor

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

ERA.id - Belakangan ini, aksi orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumah haters bernama Kartika Damayanti alias KD menjadi sorotan. Bahkan, Ayu Ting Ting sudah melaporkan KD ke polisi atas pencemaran nama baik. Meski begitu, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting ke rumah haters menuai cibiran.

KD juga sudah ucapkan permintaan maaf lewat video yang beredar dimedia sosial. Sang haters mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Meski begitu, keluarga pelantun "Alamat Palsu" membawa masalah ini ke ranah hukum.

Tak hanya itu, sahabat Ayu Ting Ting juga menyindir KD, seperti Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Melalui tayangan acara Brownies, Ivan Gunawan menyapa KD dan menanyakan kabarnya. Sang desainer juga menanti kepulangan KD ke Indonesia untuk mempertanggung jawabkan masalah tersebut.

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sindir haters (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sindir haters (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

"Yang lagi nonton Brownies di Singapura, mba Kartika Damayanti mungkin yang lagi nonton Brownies ya. Apa kabar mba Kartika?" ungkap Ivan Gunawan, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (4/8/2021).


"Sehat-sehat ya jadi pas pulang ke Jakarta nggak sakit," lanjutnya.

Lalu, Ruben Onsu menyentil KD untuk pulang ke Tanah Air. Bapak anak tiga itu geram dengan KD karena hanya meminta maaf tanpa bertanggungjawab dengan masalahnya. Melihat hal itu, Wendy Cagur hanya tertawa tanpa menyindir KD.

"Kartika Damayanti pulang neng pulang neng pulang. Jangan minta maaf aja ah, kayak gini baru minta maaf. Pulang," ucap Ruben Onsu.

"Au, jangan minta maaf aja, ah. Udah gini baru minta maaf?! Pulang, sayang. Pulang," lanjut Ruben dengan nada tinggi.

"Ya, ya," sahut Wendy Cagur sambil memperbaiki masker yang digunakan.

Ayu Ting Ting sindir haters (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Ayu Ting Ting sindir haters (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

Tiba-tiba saja, pelantun lagu "Alamat Palsu" itu datang ke arah kamera. Seakan berbicara dengan KD, ia mengaku sangat menanti kepulangan KD ke Indonesia meski menunggu 2 tahun lagi.

"Pulang! Sampai kapan pun, setahun dua tahun gue tungguin elu pulang!" ucap Ayu Ting Ting.

Mendengar pedangdut berusia 29 tahun itu emosi, Ruben Onsu meminta KD untuk segera pulang. Suami Sarwendah ini kesal karena KD hanya minta maaf dan menghujat Ayu Ting Ting seenaknya.

"Yuk pulang, pulang. Pulang, Neng, Pulang, ya! Ini Emak mau bawain acara dulu, bentar Neng! Bentar ya!" kata Ruben Onsu.

"He eh, gemes pake minta maaf doang begitu. Ngatain orang enggak pake otak," lanjutnya.

"Gemes! Tunggu aja! Tunggu aja!" balas Ayu Ting Ting.

"Sabar, sabar," ucap Wendy Cagur.

Tag: Ivan Gunawan Ayu Ting Ting Ruben Onsu Haters Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: