Sang Istri Lahirkan Anak Pertama, Aldi Taher: Sama Ulang Tahunnya dengan Rafathar

| 16 Aug 2021 09:30
Sang Istri Lahirkan Anak Pertama, Aldi Taher: Sama Ulang Tahunnya dengan Rafathar
Aldi Taher (Foto: IG @alditaher.official)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari Aldi Taher, di mana istrinya, Salsabilih melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (15/8/2021). Melalui unggahan di Instagramnya, Aldi Taher membagikan foto anaknya yang berjenis kelamin perempuan.

Menariknya dalam keterangan fotonya, Aldi Taher menjelaskan tentang kelahiran anaknya dan juga menandai akun Instagram pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia mengabarkan bahwa anaknya lahir bertepatan di tanggal yang sama hari kelahiran putra Raffi dan Nagita, yakni Rafathar Malik Ahmad.

"Assalamualaikum om @raffinagita1717 dan semua. Alhamdulillah telah lahir putri kamu Alusha Sheyza Bryna Taher. Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (sama ultahnya dengan Rafathar)," tulis Aldi Taher.

Lebih lanjut, Aldi juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah mengirimkan doa untuk keluarganya.

"Terima kasih doanya semuanhnya. Salam sayang. Aldi Taher dan Salsabilih," tutup Aldi.

Unggahan akan kabar kelahiran anaknya ini pun banyak dikomentari oleh netizen. Banyak dari netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan anak Aldi Taher. Namun, ada juga netizen yang menyayangkan sikap Aldi Taher yang dinilai pansos pada Raffi Ahmad dengan memanfaatkan kelahiran putrinya.

"Selamat bang, semoga jadi anak yang baik," ujar salah satu akun.

"Kasihan anaknya jadi ajang pansos," kata yang lainnya.

"Aa Raffi gak mau respon, kasihan pansos doang," sambung yang lainnya.

Rekomendasi