Tagih Janji Raffi Ahmad Soal Uang Transferan, Aldi Taher Dicap Tak Tahu Malu

| 08 Sep 2021 20:54
Tagih Janji Raffi Ahmad Soal Uang Transferan, Aldi Taher Dicap Tak Tahu Malu
Aldi taher tagih janji raffi ahmad (instagram/alditaher.official)

ERA.id - Aldi Taher menuai kecaman dari netizen usai memberikan komentar tidak pantas di akun Raffi Ahmad. Aldi dinilai tak tahu malu usai menagih janji ke Raffi Ahmad tentang uang.

Melalui unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad, Aldi Taher tak malu untuk menagih uang yang sempat dijanjikan oleh suami Nagita Slavina itu. Padahal di dalam unggahan itu Raffi membagikan kenangan bersama rekan-rekannya selama di Pesbukers.

"Kenangan masa itu," tulis Raffi dalam keterangan.

Sayangnya momen nostalgia yang disambut antusias oleh Jessica Iskanda, Papham, dan Chand Kelvin itu diwarnai oleh komentar kurang pantas dari Aldi Taher.

Mantan suami Dewi Perssik itu menagih janji Raffi Ahmad melalui kolom komentar. Aldi menyebut bahwa uang yang dijanjikan oleh Raffi Ahmad tak kunjung masuk ke rekeningnya.

"InsyaAllah Jupe dan Olga khusnul khotimah #alhamdulilla_Aldi_Taher_sembuh_kanker_obatnya_baca_AlQur'an. Oiya bro @raffinagita1717 transferannya belom masuk ya bro," komentar Aldi Taher.

Komentar Aldi Taher itu pun langsung menuai reaksi beragam dari banyak pihak. Netizen menuding Aldi Taher tak tahu malu hingga penjilat.

"Ga tau malu udah pernah julit k Rafi sekrang ngemis dimana urat malu mh udah putus???" tulis @rikhamust****.

"@alditaher.official penjilat yg luar biasaaaa. Agama jadi kedok," ucap @ak****.

"@alditaher.official ga punya malu lu bang !!! Asli kek gitu amat hidup lu dah demi dah ga boong gua, kasian gua Ama hati lu kagak di pake dulu sebelum ngomong kek gitu, semoga dapat hidayah bang kasian gua Ama istri lu," komentar @gibran_ibasta*****.

"@alditaher.official orang yang baca alquran kok malah gini sih sifat nya gk tau malu kalo mau ngemis gk usah bawa bawa agama bikin malu agama nya aja," ujar @inka_erna****.

Sebelumnya Aldi Taher mengungkap bahwa dirinya sempat dijanjikan sejumlah uang oleh Raffi Ahmad. Hal dibagikan Aldi melalui Instagram-nya beberapa waktu lalu.

Janji yang diucapkan Raffi ini disebutkan olehnya sebagai hadiah atas ulang tahun anaknya, yang kebetulan memiliki tanggal lahir yang sama dengan Rafathar.

Rekomendasi