Dinar Candy Jadi Tersangka karena Pakai Bikini di Jalanan, Sang Ayah Enggan untuk Berkomunikasi

| 16 Aug 2021 12:03
Dinar Candy Jadi Tersangka karena Pakai Bikini di Jalanan, Sang Ayah Enggan untuk Berkomunikasi
Dinar Candy (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id -Kasus hukum yang menimpa Dinar Candy karena dirinya memakai bikini di jalanan tampaknya membuat hubungannya dengan sang ayah, Acep Ginayah Sobiri menjadi tidak baik. Dinar mengungkapkan bahwa hingga saat ini, sang ayah masih enggan untuk berkomunikasi dengannya.

Dinar mengatakan bahwa ia sudah meminta maaf kepada ayah dan ibunya. Namun, ayahnya masih tidak mau berbicara dengannya karena masih merasa syok dan lemas mendengar kabar kelakuannya.

"Dinar minta maaf ke mamak ke bapak, cuman sampai saat ini ke bapak sih belum pengen berkomunikasi. Soalnya kan dia katanya langsung drop gitu, langsung kayak lemas, nggak bisa jalan gitu," ujar Dinar, saat tampil di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

DJ seksi berusia 28 tahun itu menjelaskan ayahnya belum sanggup untuk menerima kenyataan akan kasus yang menimpanya, sehingga enggan berkomunikasi. Terlebih buntut dari kasus tersebut, nama Dinar dan keluarganya di kampung halamannya menjadi jelek di mata masyarakat setempat.

"Bapak tidak menelepon, tapi mama. Kalau bapak nggak sanggup dia, belum sanggup menerima kenyataan itu. Karena ini kayak warga kampung itu seperti si Dinar pornografi, padahal kan nggak melakukan itu kayak film-film adegan itu. Jadi di sana itu nama Dinar jelek bangat, dan itu PR Dinar untuk memperbaiki semuanya," jelas Dinar.

Meski sang ayah masih menutup komunikasi dengannya, ibu Dinar sempat memarahinya. Namun, sang ibu menasihatinya dan menyuruhnya untuk memperbaiki semua kesalahan yang sudah dilakukannya.

"Mama marah, tapi ya dia bilang aku harus perbaiki itu, harus bertanggung jawab," pungkas Dinar.

Rekomendasi