Jennifer Lopez Hapus Foto Bersama Mantan Tunangan di Instagram Usai Kembali ke Pelukan Ben Affleck

| 16 Aug 2021 13:30
Jennifer Lopez Hapus Foto Bersama Mantan Tunangan di Instagram Usai Kembali ke Pelukan Ben Affleck
Jennifer Lopez Hapus Foto Alex Rodriguez (instagram/arod)

ERA.id - Penyanyi Jennifer Lopez kedapatan menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan mantan tunangannya, Alex Rodriguez di Instagram. Keputusan itu terjadi setelah Lopez kembali ke pelukan Ben Affleck.

Empat bulan setelah resmi berpisah dari Alex Rodriguez, Jennifer Lopez akhirnya berhasil move on dan menghapus semua kenangannya dengan Alex di media sosial.

Bukan hanya itu saja, penggemar juga menyadari bahwa Lopez berhenti mengikuti akun mantan tunangannya tersebut. Diketahui, foto-foto yang menghilang dari akun JLo merupakan momen penting di kehidupan mereka.

Kenangan JLo bersama Alex saat merayakan Hari Valentine dengan menerima buket bunga besar terlihat menghilang di akun Instagram JLo.  Selain itu, foto yang diabadikan ketika JLo hadir ke pelantikan Presiden Joe Biden juga menghilang.

Meski pun JLo berhenti mengikuti akun Alex, mantan pemain Yankees itu masih tetap setia mengikuti akun Lopez dan juga beberapa akun penggemarnya. Alex juga masih mempertahankan foto-foto kebersamaannya dengan JLo dan tidak menghapusnya begitu saja.

Pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka pada awal April 2021. Hubungan ini berakhir setelah mereka bertunangan selama dua tahun dan berpacaran selama empat tahun. Saat memutuskan berpisah, mereka meyadari bahwa hubungan mereka hanya sebatas ikatan pertemanan.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap demikian. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami," kata pernyataan resmi mereka, dikutip ET, Senin (16/8/2021).

Tidak lama setelah berpisah, pelantun "On The Floor" itu dilaporkan kembali menjalin hubungan dengan mantan tunangannya, Ben Affleck. Pemeran Batman itu juga dilaporkan baru saja putus dari kekasihnya, Ana de Armas. Hingga akhirnya keputusan JLo menghapus kenangan dengan Alex Rodriguez ini bisa disimpulkan karena dia mulai serius dengan Ben Affleck.

Rekomendasi