Gampang Luluh dan Tak Pernah Menyimpan Dendam, 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkah Kesalahan Orang Lain

| 18 Aug 2021 06:00
Gampang Luluh dan Tak Pernah Menyimpan Dendam, 4 Zodiak Ini Mudah Memaafkah Kesalahan Orang Lain
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Ba Tik)

ERA.id - Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidupnya. Seseorang seringkali mengaku sudah memaafkan kesalahan orang lain, namun maaf yang diberikan kerap sebatas ucapan saja, tidak benar-benar dari hati. Sebab, tak semua orang yang tulus menerima permintaan maaf.

Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang dikenal gampang memaafkan kesalahan orang lain. Mereka hatinya mudah luluh dan tidak akan pernah menyimpan dendam, meski kesalahan dilakukan teman atau pasangan terbilang berat. Berikut 4 zodiak mudah memaafkan kesalahan orang lain, seperti dilansir dari Your Tango pada Rabu (18/8/2021).

1. Sagitarius

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Allan Mas)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Allan Mas)

Sagitarius dikenal sebagai orang yang tidak punya waktu untuk menyimpan dendam. Mereka berelemen api, sehingga mudah berubah-ubah. Sagitarius akan terus bergerak dan bermanuver melewati setiap situasi tanpa berhenti. Saat menghadapi masalah, Sagitarius tak mau buang-buang waktu meratapinya.

Mereka lebih suka terus berjalan dan menemukan sesuatu yang lebih menarik untuk diperhatikan. Seorang Sagitarius juga hebat soal urusan melihat sisi baik orang lain. Meski kamu menyakitinya, Sagitarius tetap melihat sisi baikmu secara keseluruhan.

2. Aries

Aries sebenarnya memiliki sifat yang mudah marah. Namun, secepat mereka marah, secepat itu juga mereka bisa memaafkan dan melupakan. Bahkan, tidak sampai hitungan menit kemarahan Aries bisa mereda. Hal ini juga menjadi bukti bagaimanapun marahnya Aries, mereka mudah memaafkan dan membiarkan berlalu begitu saja.

3. Pisces

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Pixabay)

Pisces dikenal sebagai orang yang sangat pemaaf. Meskipun mereka dikenal sangat sensitif, Pisces akan menjadi orang sangat pemaaf. Banyak orang berpikir Pisces yang sensitif akan mudah kesal apabila tersakiti. Pisces mudah memaafkan dan memberi kesempatan kedua, asal gunakan pendekatan yang lembut. Luangkan waktu untuk merayunya, maka Pisces akan luluh dan kembali bisa melihat sisi baik dalam dirimu.

4. Gemini

Gemini dikenal sebagai orang yang selalu mau melihat sisi baik pada orang lain. Mereka dikenal mampu melihat masalah dari dua sisi yang bersebrangan dan memahami di dunia ini tidak ada hitam maupun putih. Lebih dari siapapun, Gemini bisa berkompromi dengan sisi abu-abu dalam diri seseorang.

Apabila pasangannya melakukan kesalahan sebesar apapun, Gemini berusaha untuk memahami alasannya. Saat mendapatkan perlakuan buruk, Gemini juga akan teringat dengan sikap buruk yang pernah dilakukan sendiri. Hanya karena sang mantan menyakitinya, bukan berarti Gemini akan menganggapnya sebagai orang jahat.

Rekomendasi