Saling Sindir dengan Nikita Mirzani, Soimah Peringatkan Dewi Perssik: Jangan Suka Kepancing!

Tim Editor

Kolase Dewi Perssik, Soimah, dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Dewi Perssik makin memanas. Bermula dari perempuan kerap disapa Nyai ini membela Denise karena tidak takut bertengkar dengan para artis dan tak mengeluarkan kata kasar. Mengetahui hal itu, mantan istri Saiful Jamil ini geram dan langsung menyerang Nikita Mirzani.

Sebagai sahabat, Soimah angkat bicara terkait permasalahan Nikita Mirzani dengan Dewi Perssik. Perempuan kerap disapa Mae ini mengingatkan pelantun lagu "Mimpi Manis" itu untuk tidak mudah terpancing dan diadu domba. Menurutnya, tidak perlu direspon jika tak penting.

Nasihat Soimah (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Nasihat Soimah (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

 

"Kita tau semua, Dewi Persik yang baru ada masalah. Saya ngomong sama Dewi Perssik setiap ada masalah. Entah Nassar, entah siapa pun," ungkap Soimah, dikutip dari akun Instagram @insta.nyinyir pada Rabu (18/8/2021).

"'Ada apa? Ngapain? Jangan buang-buang energi. Jangan suka kepancing. Jangan suka diadu domba. Kan sayang proses kalian, sudah panjang. Kalo ada yang gitu yang sekiranya nggak ada manfaatnya ya nggak usah direspons. Jangan buang-buang energi. Karena apa? karena sayang'," lanjutnya.


Pelantun lagu "Pokoke Joget" mengaku tidak membela pihak Dewi Perssik mau pun Nikita Mirzani. Tetapi, Soimah tidak suka perselisihan dari rekan sesama selebriti.

"Saya nggak bela sana, nggak bela sini. Nggak mau. Nggak ada manfaatnya buat saya. Saya nggak dibayar siapa-siapa," ucapnya.

"Tapi sebagai temen, sebagai kakak, sebagai ibu, terserah kalian menganggap saya sebagai apa, saya hanya bisa ngasih tau. Monggo (silahkan) dipakai, nggak ya nggak papa," lanjutnya.

Tanggapan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Tanggapan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

 

Dewi Perssik merespon nasihat dari Soimah. Bintang film Tali Pocong Perawan itu hanya ingin membuktikan bahwa dirinya adalah wanita tegar dan kuat menghadapi segala cobaan. Tetapi, ia tak bisa pungkiri musuhnya saat ini adalah diri sendiri.

"Saya cuma ingin membuktikan bahwa saya adalah wanita yang mampu, yang kuat menghadapi semua cobaan hidup," tutur Depe sembari menangis.

"Karena musuh terberat kita dalam kehidupan ini yang saya pelajari selama saya di Jakarta itu adalah musuh terberat diri sendiri," lanjutnya.

Dewi Perssik mengaku bisa mengontrol situasi. Akan tetapi jika hatinya terluka, pedangdut berusia 35 tahun itu membuktikan dirinya sangat berarti dan tidak mau direndahkan.

"Jadi ketika saya bisa mengontrol situasi, itu berarti tandanya saya sangat berarti," paparnya.

"Walaupun itu penuh dengan luka, tapi saya mampu dan saya akan buktikan kepada mereka yang merendahkan saya." lanjutnya.

Tag: nikita mirzani Soimah Dewi Perssik Perseteruan Nikita Mirzani Dewi Perssik

Bagikan: