Saling Sindir dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani Masih Berani Satu Acara: Nggak Ambil Pusing!

Tim Editor

Kolase foto Nikita Mirzani dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

ERA.id - Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani masih jadi perbincangan netizen. Keduanya berseteru dan terlibat saling sindir di media sosial. Ketika ditanya hal itu, bintang film Comic 8 ini akhirnya buka suara.

Mantan istri Dipo Latief ini mengatakan jika mantan istri Saiful Jamil ini duluan yang memulai perseteruan. Perempuan kerap disapa Nyai ini tak akan menyindir orang tersebut apabila tak disenggol duluan. Nikita Mirzani akui juga belum pernah bertemu atau satu acara dengan Dewi Perssik.

"Kalau aku intinya tidak pernah memulai sesuatu. Jadi, kalau aku membalas itu tandanya sudah kelewatan. Belum ketemu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official pada Kamis (26/8/2021).

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/TRANS7 Official)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/TRANS7 Official)

 

Perempuan berusia 35 tahun itu membeberkan awal perseteruannya dengan Dewi Perssik. Awalnya, pelantun lagu "Mimpi Manis" itu berseteru dengan Denise Chariesta. Akan tetapi, Nikita Mirzani memuji Denise karena berani bertengkar dengan para artis tanpa melontarkan kata-kata kasar.


"Persoalan sepele dia berantem sama si Cadel (Denise Chariesta), aku bilang aku suka sama Cadel, walau dia berantem nggak pernah ngomong kasar. Besoknya aku dikata-katain," paparnya.

Selama 3 pekan, Nikita Mirzani tak mau menanggapi berbagai sindiran Dewi Perssik di Instagram pribadinya. Hingga akhirnya, saat Dewi Perssik menyeret ketiga anaknya, Nikita Mirzani langsung menyindir balik. Seperti diketahui, Dewi Perssik menyebut ketiga anak Nikita ayahnya berbeda-beda.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/TRANS7 Official)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/TRANS7 Official)

 

"Tapi aku nggak ambil pusing, nggak aku ladenin 2-3 minggu. (Diladenin) karena bahas soal anak. Bagi aku ada batas-batasannya orang harus tahan kesabaran," ucapnya.

Ketika ditantang apakah berani jika satu acara dengan Dewi Perssik, Nikita Mirzani tak masalah karena dirinya bekerja secara profesional.

"Disatuin satu acara mau nggak mau harus profesional. Kita kan ruang lingkupnya segini-gini saja. Nggak masalah," katanya.

Tag: nikita mirzani Dewi Perssik Perseteruan Nikita Mirzani Dewi Perssik

Bagikan: