Tak Seperti Ibunya yang jadi Politisi, Anak Puan Maharani Ini Malah Gandrung dengan Fashion

| 19 Aug 2021 11:20
Tak Seperti Ibunya yang jadi Politisi, Anak Puan Maharani Ini Malah Gandrung dengan Fashion
Anak Puan Maharani, Pinka Haprani

ERA.id -Nama Puan Maharani kian hari makin mencuat, usai banyaknya baliho yang memajang gambar wajahnya di setiap jalan-jalan besar yang berada di beberapa daerah di Indonesia.

Puan memang kian hari kian menjadi primadona usai gelagatanya kian terbaca akan ikut meramaikan bursa kontestan pilpres 2024.

Di media sosial dan pemberitaan, namanya makin banyak muncul. Walau diiringi kabar positif dan tendensi negatif.

Namun ada yang belum banyak yang belum diketahui publik. Apa itu? Adalah suaminya, Happy Hapsoro. Soal Happy, kemarin ERA sudah membahas profilnya.

Nah, sekarang adalah salah satu anaknya. Siapa dia? Adalah Pinka Haprani. Dara jelita ini merupakan cucu dari Megawati Soekarnoputri.

Pinka Haprani Foto: Instagram

Tak seperti ibunya, Pinka juga jarang disorot. Terhitung hanya beberapa kali, sewaktu Mega mengajaknya menghadiri pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka.

Pinka juga belum dikaitkan dengan kerja politik, sebab sejauh ini, ia banyak mencitrakan dirinya sebagai sosok yang tertarik di dunia fashion.

Melalui akun Instagram-nya, Pinka kerap membagikan potret OOTD-nya di berbagai kesempatan. Pinka juga memiliki sebuah blog yang aktif membagikan tips dan trik mengenai gaya berbusananya.

Untuk diketahui, Pinka sendiri menempuh pendidikan di London, Inggris. Saat berkunjung ke LinkedIn-nya, profil Pinka memang sangat erat dengan dunia fesyen.

Tertulis di sana, ia menjadi CEO Tirtayasa Art Foundation, pada 2016 ia juga magang di Barper's Bazaar. Ia juga pernah berkuliah di Bunus, UI, Le Cordon Bleu Tokyo, dan SOAS University di London.

Rekomendasi