Sedih, Curhat Luna Maya Soal Efek Video Syur Tersebar, Karier Hancur Sampai Harus Jualan Tas

| 19 Aug 2021 16:33
Sedih, Curhat Luna Maya Soal Efek Video Syur Tersebar, Karier Hancur Sampai Harus Jualan Tas
Luna Maya (YouTube/Marshed)

ERA.id - Aktris cantik Luna Maya buka-bukaan tentang efek dari kasus video syur dirinya bersama Ariel NOAH. Luna menyebut kasus skandal tersebut adalah titik kehancuran dari kariernya.

Bersama dengan Marshanda, Luna Maya mengungkap pandangan dan pengalaman pahit di kehidupannya beberapa tahun yang lalu. Luna menyebut kariernya hancur seketika saat kasus video syurnya dengan Ariel NOAH tersebar ke publik.

"Setelah berjalan itu, everything was smooth, effortless, until things happen to me (skandal video syur) dan itu bisa dibilang menyadarkan aku juga kemarin-kemarin. Gue tuh udah bersyukur banget, semuanya smooth, effortless, terus bisa hilang dalam sehari," kata Luna Maya, dikutip YouTube MARSHED, Kamis (19/8/2021).

Sejak saat itu Luna Maya berpikir bahwa kariernya di industri hiburan sudah berakhir. Dia bahkan sempat tak mau lagi terjun ke dunia hiburan karena kasus skandal video syur tersebut.

"Memang berpikir kayak 'udahlah ini selesailah gue, gak mau kerja begini lagi'. I think i need to find something new job," ungkapnya.

Luna Maya (YouTube/Marshed)
Luna Maya (YouTube/Marshed)

Hingga akhirnya pemain film Sabrina itu memilih untuk banting stir dari dunia keartisan. Dia memilih untuk menjadi pengusaha dengan berjualan tas-tas bermerek.

"Kan gak ada kerjaan buat gue. Semua orang bye. 'Oh ya udah gue move on deh, coba cari kerjaan lain deh'. Terus jadi pedagang gue. Gue jualan tas loh dulu. Gue sampe ke Eropa bolak-balik," kenangnya.

Keputusan Luna untuk banting stir sebagai pedagang ini tentu saja dia lakukan demi mencari nafkah untuk kehidupannya. Sebab sejak kasus video syur itu tersebar, tidak ada tawaran pekerjaan satu pun yang menghampiri dirinya.

Bahkan bisnis usaha fashion Luna Maya sempat diboikot lantaran video syur bersamanya dengan Ariel NOAH tersebar.

Untungnya dari pekerjaan baru yang dia tekuni dengan berjualan tas bermerek mahal, Luna Maya bisa mencukupi kehidupan sehari-harinya. Dia bahkan berhasil membeli sebuah mobil mewah dari usaha berjualannya.

"Tapi dari dagang, jualan itu, gue bisa beli mobil Lexus," tegasnya.

Kini, Luna Maya sudah kembali sukses meniti kariernya di dunia keartisan. Setelah setahun berhenti dia bahkan menerima berbagai tawaran untuk bermain film hingga menjadi salah satu juri di ajang pencarian model berbakat.

Rekomendasi