Hadiri Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dinda Hauw Kenang Kisah Sadboy

| 19 Aug 2021 20:15
Hadiri Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Dinda Hauw Kenang Kisah Sadboy
Dinda Hauw dan Rey Mbayang di pernikahan Lesti-Billar (Foto: IG @dindahw)

ERA.id - Dinda Hauw dan suaminya, Rey Mbayang turut hadir pada pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, pada Kamis (19/8/2021). Sebagai sahabat dekat, Dinda pun merasa senang akan Rizky yang kini sudah menemukan tambatan hatinya. Tak hanya itu ia juga menyinggung momen Rizky yang dijuluki sadboy pada pernikahannya dulu.

Hal ini diungkapkan Dinda lewat unggahan terbaru di Instagramnya. Dinda membagikan potret dirinya dan suami di pernikahan Billar dan Lesti. Menurut Dinda, pernikahan mereka merupakan salah satu doa netizen yang terkabul.

"Doa netizen yang terkabul. Jadi inget momen di mana @rizkybillar mendapat julukan 'sadboy' karena bunga yang kukasih di pernikahanku dan @rey_mbayang satu tahun lalu, yang akhirnya mengantarkan Iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya @lestykejora," tulis Dinda.

Menurut Dinda perjalanan cinta Rizky dan Lesti termasuk rencana Tuhan yang tidak pernah diduga terjadi. Ibu satu anak itu pun memberikan ucapan selamatnya atas pernikahan Rizky dan Lesti dan memanjatkan doa terbaik untuk mereka.

"MasyaAllah, emang benar ya jodoh, rezeki dan maut hanya Allah yang tahu," ujarnya.

"Dan selamat datang di kehidupan rumah tangga, tempat di mana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala. Samawa sahabaku @rizkybillar dan Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora, doaku yang terbaik untuk kalian berdua," lanjut Dinda.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Dinda Hauw dan Rikzy Billar sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial. Namun, rumor tersebut dipatahkan dengan Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang. Dengan beredarnya rumor kedekatan Dinda dan Rizky dulu inilah yang membuat netizen menjulukinya sadboy karena ditinggal nikah oleh Dinda.

Rekomendasi