Selain Cuitannya, Hubungan Raffi dan Wanda Hamidah juga Pernah Bikin Heboh, Ingat?

| 21 Aug 2021 09:00
Selain Cuitannya, Hubungan Raffi dan Wanda Hamidah juga Pernah Bikin Heboh, Ingat?
Wanda Hamidah

ERA.id - Nama Wanda Hamidah kini ramai disebut-sebut di dunia maya. Semua karena cuitannya di Twitter sewaktu mendukung Jokowi pada 2014 silam.

Saat itu, politisi NasDem tersebut menulis tentang penyesalan dalam konteks politik, jika salah pilih, nantinya berkesenian dan mengkritik akan dilarang.

Namun, lupakan sejenak soal cuitan itu. Masih ada hal yang menarik untuk dikulik dari sosok perempuan yang wajahnya masih ayu walau sudah berumur 40-an.

Apa itu? Beberapa waktu silam, ia santer dikabarkan dekat dengan presenter kondang Indonesia yakni Raffi Ahmad.

Pada masa itu, saat diburu awak media untuk sekadar memastikan sejauh mana kedekatannya, Wanda dan Raffi kompak bungkam.

Setelah 7 tahun berlalu, Wanda akhirnya buka suara ihwal hubungannya dengan ayah Rafathar. "Gimana yah, pacaran nggak pernah, cuman TTM saja iya," ujar Wanda dalam kanal YouTube TRANS TV OFFICIAL.

Walau selepas Raffi ia sempat menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt, namun perkawinan itu berujung kandas. Setelahnya, Wanda sampai kini masih betah menjanda. Meski begitu, ia tetap berharap kelak akan mendapat jodoh yang cocok untuknya. Bagaimana kriterianya?

"Satu bisa menjadi imam, kedua sayangnya enggak cuma ke saya, sayangnya ke keluarga. Artinya sayang orang tua, ke anak-anak juga," ujar Wanda.

Untuk diketahui, Wanda dan Raffi bukan cuma marak diberitakan soal kedekatannya. Selain itu, mereka juga sempat digerebek oleh BNN karena kasus narkoba di rumah Raffi, yang saat itu berada di Lebak Bulus pada 2013 silam.

Rekomendasi