Selamat! Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikaruniai Anak Pertama

| 22 Aug 2021 12:35
Selamat! Nella Kharisma dan Dory Harsa Dikaruniai Anak Pertama
Nella Kharisma Melahirkan (instagram/nellakharisma)

ERA.id - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Pasangan ini resmi menjadi orang tua setelah kelahiran anak pertama mereka.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Nella Kharisma membagikan potret dirinya yang sedang menggendong bayi mungil yang baru saja dilahirkan. Nella mengucap syukur atas kehadiran putrinya ke dunia.

"Selamat datang di dunia Nak.. Kehadiranmu yang kita nantikan. Puji syukur, malaikat kecil saya dan mas @doryharsa telah hadir mewarnai hari hari kami kedepan," tulisnya.

Nella Kharisma Melahirkan (instagram/nellakharisma)
Nella Kharisma Melahirkan (instagram/nellakharisma) 

Dalam keterangan, bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 21 Agustus 2021 pukul 00:40 lewat persalinan normal di sebuah rumah sakit di kota Solo.

Atas kelahiran putri pertamanya itu, Nella dan Dory berharap kelak anaknya bisa berguna bagi sesama dan juga menjadi anak yang berbakti bagi kedua orang tuanya.

"Semoga menjadi anak yang berbakti dan berguna bagi sesama. Serta masa depanmu dipenuhi dengan kebahagiaan, cinta dan tawa," ujarnya.

Unggahan bahagia dan penuh cinta itu pun langsung disambut hangat oleh ucapan selamat dari para kerabat terdekat.

"Alhamdulillah Selamat Adek sayang @nellakharisma atas Kelahiran Baby nya. Semoga Selalu sehat2 Mama dan Baby nya," tulis Fitri Carlina.

"Selamat bu nella pa dory," kata Pasha Ungu.

"Wuahhhh congratsss mas Doryy dan mba Nellaaa," ucap Ifan Seventeen.

Nella Kharisma dan Dory Harsa tercatat menikah pada 15 Agustus 2020 di Kediri. Pernikahan itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Pernikahan mereka sempat menuai sorotan, sebab diketahui mereka menikah secara kristen di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Purwosari, Kediri, Jawa Timur.

Rekomendasi