Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Berterima Kasih ke Nagita Slavina, Kenapa?

| 22 Aug 2021 13:53
Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Berterima Kasih ke Nagita Slavina, Kenapa?
Aurel Hermansyah Hamil Lagi (Instagram/attahalilintar)

ERA.id - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah sempat diwarnai ketidakpercayaan oleh dirinya dan juga suami, Atta Halilintar. Untungnya, Nagita Slavina datang sebagai pahlawan di balik kehamilan Aurel Hermansyah.

Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Aurel Hermansyah di kanal YouTube AH, Minggu (22/8/2021). Dalam video itu, Aurel mengatakan sosok Nagita Slavina adalah orang yang menyuruhnya untuk melakukan tes kehamilan.

"Pas Kak Gigi (Nagita Slavina) dateng itu, sehari sebelumnya aku bilang 'Aku lagi diet nih kak, aku gak mau makan'. Pokoknya aku minum obat diet, aku ke dokter kurus, gimana caranya aku bisa kurus," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube AH, Minggu (22/8/2021).

Program diet yang dilakukan oleh putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu lantaran dia merasa berat badannya terus naik pasca mengalami keguguran. Bahkan Aurel rela menjalani olahraga ketat demi mengemablikan berat badannya ke semula.

Tetapi saat memberi tahu Nagita soal program dietnya, istri Raffi Ahmad itu justru memarahi Aurel dan memintanya untuk berhenti melakukan diet.

"Terus kak Gigi ngomong, 'aduh ngapain sih mendingan jangan diet-diet dulu deh. Usaha lagi aja, usaha lagi (program anak)," kenang Aurel.

Lalu, kata Aurel, Gigi menyarankan agar wanita kelahiran 10 Juli 1998 itu untuk melakukan tes kehamilan dengan menggunakan testpack.

Sayangnya saran itu tidak diindahkan oleh Aurel lantaran dia masih trauma dan takut bila hasilnya tidak sesuai dengan harapannya. Namun Gigi tetap berusaha untuk meyakinkan Aurel untuk mengecek kehamilannya dengan testpack.

"(Gigi) 'Ya nggak tes aja kalau misalkan kamu tiba-tiba hamil gimana? kamu lagi minum pil-pil diet, lagi disuntik-suntik. Kasian tau anaknya'. Terus Kak Gigi bilang, 'udah testpack dulu'," katanya.

Aurel Hermansyah Hamil Lagi (Instagram/attahalilintar)
Aurel Hermansyah Hamil Lagi (Instagram/attahalilintar)

Hingga akhirnya setelah Nagita Slavina pergi meninggalkan rumah Aurel dan Atta, dengan segala keberaniannya Aurel mengambil alat tes kehamilan.

Diakui oleh Aurel, dia semapt takut dan tidak mau melihat hasil testpack tersebut. Dia memilih untuk menyimpan alat itu dan mendiamkannya begitu saja.

"Aku beraniin tuh testpack, cuma gak mau berharap udah aku taruh aja. Nah garisnya tuh tiba-tiba dua, cuma tuh dua tapi aku kayak 'ah gak mungkin, ini kayaknya bekas yang keguguran deh'. Aku kirim lah ke Kak Gigi. Kak Gigi langsung chat 'udah aku kirimin testpack aku sekarang ke rumah. Pokoknya cepet tes lagi' gitu," jelasnya.

Lalu, kata Aurel, saat alat testpack yang dikirimkan oleh Gigi tiba di rumahnya, Aurel kembali melakukan tes kehamilan untuk kedua kalinya.

Kali ini Aurel menggunakan alat tes digital dan memilih untuk menyimpan hasilnya di dalam laci. Hal ini dilakukan olehnya karena dia merasa takut untuk melihat hasilnya.

"Pas aku buka, tulisannya kayak pregnant. Itu bener-bener kayak 'ah ini beneran gak sih?' kayak gak nyangka gitu," ujarnya.

Hingga akhirnya Aurel Hermansyah pun percaya bahwa dirinya benar-benar hamil dan langsung melakukan pemeriksaan ke rumah sakit. Kini, usai kandungan Aurel Hermansyah memasuki empat bulan kehamilan.

Rekomendasi