Mulai dari Raffi Ahmad Hingga Ayu Ting Ting, Inilah 5 Momen Perayaan Lebaran Artis Bersama Keluarga

| 02 May 2022 18:15
Mulai dari Raffi Ahmad Hingga Ayu Ting Ting, Inilah 5 Momen Perayaan Lebaran Artis Bersama Keluarga
Kolase keluarga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@raffinagita1717 dan @ayutingting92)

ERA.id - Sejumlah artis Tanah Air merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita. Dalam momen ini, mereka berkesempatan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta untuk saling bermaaf-maafan. Biasanya, hari pertama Idul Fitri diawali dengan menjalankan ibadah Salat Id.

Ada pun beberapa artis yang memilih untuk berkunjung ke ziarah saat perayaan Lebaran. Para artis yang merayakan Lebaran bersama keluarga memakai busana dengan motif dan warna yang senada supaya terllihat kompak. Berikut 5 potret artis bersama keluarga yang merayakan Lebaran.

1. Krisdayanti

Keluarga Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)
Keluarga Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti merayakan Lebaran dengan keluarga intinya. Tahun ini sangat berkesan bagi ibunda Aurel Hermansyah. Sebab, bisa merayakan Lebaran bersama Raul Lemos. Tahun lalu, Raul Lemos tak berada di Timor Leste lantaran situasi pandemi Covid-19 yang melonjak.

Krisdayanti, Raul Lemos, kedua anaknya dan mama tercinta terlihat kompak mengenakan outfit bernuansa ungu lilac. Krisdayanti nampak glamor dengan dress mewah beraksen besar di bagian bahunya. Sementara, Raul Lemos terlihat gagah dengan kemeja lilac.

2. Anang Hermansyah - Ashanty

Keluarga Anang Hermansyah - Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)
Keluarga Anang Hermansyah - Ashanty (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Lebaran tahun ini, keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan hari raya Idul Fitri di Singapura. Ada pun keluarga Krisdayanti, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ameena juga ikut hadir merayakan Lebaran di Singapura.

Ashanty, Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya terlihat kompak dengan balutan busana putih. Sementara, Anang, Azriel dan Arsya terlihat kompak dengan kemeja putih dengan motif garis biru.

3. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)
Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Tahun ini, keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mudik ke Bandung dan Yogyakarta untuk libur Lebaran. Raffi dan keluarga nampak kompak mengenakan outfit bernuansa nude.

Raffi Ahmad mengenakan koko dengan aksen bordir. Sedangkan, Nagita Slavina terlihat cantik dengan dress. Terlihat, ada ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita yang ikut berziarah ke makam suaminya. Mereka juga menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke makam ayah Raffi Ahmad berada di Bandung.

4. Fuji

Keluarga Fuji (Foto: Instagram/@fransfaisal_)
Keluarga Fuji (Foto: Instagram/@fransfaisal_)

Keluarga Bibi Andriansyah atau Fuji menjalankan ibadah Salat Id pada hari pertama Idul Fitri di Masjid Permata Qolbu, Ulujami. Momen Lebaran tahun ini terasa berbeda karena tidak ada Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Mereka menyempatkan waktu pasca Salat Id untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam foto kebersamaan ini, mereka tampil kompak memakai busana dengan warna senada, yakni merah muda.

5. Ayu Ting Ting

Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Keluarga Ayu Ting Ting nampak bahagia saat merayakan Lebaran tahun ini. Tak mudik, keluarga dari pelantun lagu "Sambalado" ini memilih merayakan Lebaran di rumah. Keluarga merasa senang karena bisa berkumpul dan salat Id di masjid.

Momen kebersamaan terasa hangat, sebab keluarga Ayu Ting Ting sangat kompak memakai busana nuansa mocca muda. Selain busana, pose yang diperlihatkan keluarga Ayu Ting Ting sangat kompak.

Rekomendasi