Demi Belajar Bahasa Korea, Dinda Kanya Dewi Berkhayal Suga BTS Sebagai Pacar

| 24 Aug 2021 08:30
Demi Belajar Bahasa Korea, Dinda Kanya Dewi Berkhayal Suga BTS Sebagai Pacar
Dinda Kanya Dewi (Foto: IG @dindakanyaa)

ERA.id - Dinda Kanya Dewi tampaknya ARMY (sebutan penggemar BTS) garis keras, terutama pada membernya Suga. Hal ini terlihat lewat unggahan Dinda di Instagramnya yang tengah belajar bahasa Korea.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu mengungkapkan bahwa belakangan ia mempelajari bahasa Korea, tetapi masih belum percara diri untuk berbicara menggunakan bahasa tersebut. Dengan bantuan gurunya, Dinda akhirnya memberanikan diri berbicara dengan bahasa Korea dan didokumentasikan.

"Nih biar melatih kepercayaan diri, seam (guru) akhirnya mendorong aku untuk buat percakapan janjian ketemuan sama orang dan divideoin," tulis Dinda di keterangan video yang diunggahnya.

Menariknya, dalam praktek percakapan itu, Dinda berbicara seolah bersama Suga BTS. Ia mengatakan bahwa alur cerita percapakan itu adalah Suga yang merupakan pacarnya mengajaknya untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

"Pokoknya inti percakapan, diajak jalan-jalan ke museum sama Suga. Ceritanya dia itu pacarku (ampun). Diajaknya lusa tapi aku nggak bisa, jadinya besok aja gitu. Terus ketemuan ya di coffee shop aja kata dia. Aku bilang jangan banyak orang di sana (caelah gaya beut) kan diam2 ceritanya," jelas Dinda.

Cara belajar bahasa Korea unik Dinda Kanya Dewi, dengan halusinasi bahwa Suga BTS adalah kekasihnya ini tentu saja mengundang banyak komentar dari rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang tertawa dan memberi semangat kepadanya untuk mempelajari bahasa baru.

"Semangat kak," kata Cut Syifa, dengan emoji tertawa.

"Wah makin lancar ya bun halunya sekarang udah pake bahasa Korea pula lagi ngomongnya, hebat kak," ujar salah seorang netizen.

"Ya ampun kak, ternyata kita samaan halunya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi