Hapus Nama Suami di Instagram Jadi Perbincangan, Olla Ramlan Angkat Bicara

| 26 Aug 2021 12:15
Hapus Nama Suami di Instagram Jadi Perbincangan, Olla Ramlan Angkat Bicara
Olla Ramlan (Foto: IG @ollaramlan)

ERA.id - Beberapa waktu lalu Olla Ramlan menuai sorotan publik setelah ketahuan menghapus nama suaminya, Aufar Hutapea sebagai nama belakang akun Instagramnya. Mengenai hal tersebut, Olla akhirnya memberikan klarifikasinya saat tampil pada program Rumpi di Trans TV, pada Rabu (25/8/2021).

Olla menegaskan tidak ada maksud apapun dari hal tersebut dan hanya ingin menggunakan nama aslinya saja, sehingga tidak kepanjangan. Seperti yang diketahui, nama akun Instagram Olla awalnya adalah @ollaramlanaufar diganti menjadi @ollaramlan.

"Iya kan nama aku emang Olla Ramlan, terus kenapa dimasalahin? Biar pendek aja. Itu kepanjangan," ujar Olla.

Artis berusia 41 tahun itu menjelaskan bahwa kejadian penghapusan nama ini juga sudah diketahui oleh sang suami. Aufar diketahui tidak memberikan banyak respon akan hal tersebut.

"Dia nanya sih 'nama udah ini (dihapus)?' Aku bilang iya, tinggal diganti tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu, pasang copot pasang copot. Ya udah gitu doang. Enggak marah sih, biasa saja," jelas Olla.

Sementara itu, dengan menghapus nama suaminya ini, isu keretakan rumah tangga Olla dan Aufar semakin kuat. Pernikahan mereka belakangan memang ramai diisukan mengalami keretakan, pasca keduanya terlihat saling sindir di dunia maya.

Tak hanya itu, sebelumnya Olla juga mengakui bahwa suaminya itu awalnya tidak menyetujui keputusannya untuk berhijab dan memintanya menunda melakukan hal itu.

Rekomendasi