Haters Ayu Ting Ting Sudah Minta Maaf, Ayah Rozak: Saya Tetap Mau Penjarain, Enak Aja Emang Segampang Itu?

Tim Editor

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Aksi orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur menjadi viral dimedia sosial. Akan tetapi orang tua Ayu tak bertemu dengan KD lantaran menjadi TKW di Singapura.

Usai mengetahui orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumahnya, KD menyampaikan permintaan maaf lewat video singkat. Ia sadar akan kesalahannya dan tak akan mengulanginya lagi. KD mengaku sudah menghapus akun tersebut.

Meski haters sudah meminta maaf, Ayah Rozak mengatakan tak semudah itu. KD harus mempertanggung jawabkan masalahnya dengan menemui keluarga Ayu Ting Ting dan menjalani pemeriksaan atas laporannya di pihak kepolisian.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)

 

"Enak aja memang segampang itu semudah itu, mengembalikan telapak tangan? Dia sudah berbuat harus berani bertangggung jawab, jangan cuma minta maaf di video," ujar Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Senin (2/8/2021).


Pria berusia 59 tahun itu mengaku geram dengan haters. Ketika mendatangi rumahnya, Ayah Rozak mengaku ingin langsung memenjarakan haters agar menyesal akan perbuatannya.

"Aduh bukan main, kalau kemarin ada (di rumah), langsung saya penjarain, saya borgol malah. Makanya ini ayah nunggu, hukum tetap berjalan terus kita cari sampai dimana," papar Ayah Rozak.

"Sudah laporan, kita nanti ke Polda langsung," lanjutnya.

Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orangtua Ayu Ting Ting datangi rumah KD (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

Walau sudah minta maaf, Ayah Rozak tetap ngotot ingin KD berakhir di jeruji besi. Ayah Rozak ingin KD bertanggung jawab karena sudah mencemarkan nama baik anaknya dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

"Saya tetap mau penjarain pokoknya, tetap saya. sampai kapanpun dia pulang atau keluarganya yang tanggung jawab," tutur Ayah Rozak.

Menurutnya, KD haters Ayu Ting Ting yang paling keterlaluan. Ayah Rozak juga heran mengapa KD sebegitu parahnya menghujat Ayu Ting Ting maupun Bilqis, padahal tidak saling mengenal.

"Sudah keterlaluan banget biar semua jera, ayah ke sana betul-betul butuh keseriusan. Kita cari jalan jalur hukum. Macam-macam Bilqis dihujat, dia kan nggak tahu asal usulnya. Dia siapa, dia bukan siapa-siapa." ujar Ayah Rozak.

Tag: Ayu Ting Ting Haters Ayu Ting Ting Ayah Rozak Ayu Ting Ting laporkan haters

Bagikan: