Keluarga Haters Bakal Lapor Balik Orang Tua Ayu Ting Ting, Kini Sikap Ayah Rozak Berubah Drastis Pilih Diam Seribu Bahasa

| 27 Aug 2021 16:00
Keluarga Haters Bakal Lapor Balik Orang Tua Ayu Ting Ting, Kini Sikap Ayah Rozak Berubah Drastis Pilih Diam Seribu Bahasa
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan haters bernama Kartika Damayanti semakin memanas. Pasca pelantun "Sambalado" ini resmi melaporkan Kartika Damayanti atas dugaan penghinaan pada Jumat (20/8/2021), kini keluarga haters juga akan melaporkan balik keluarga Ayu Ting Ting.

Pemuka tokoh Bojonegoro, Sutikno Onsu mengatakan Kartika Damayanti akan melaporkan balik orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Sebab, sempat tersiar kabar bahwa orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum saat melabrak malah membentak orang tua Kartika Damayanti yang tidak tahu apa-apa. Mereka juga berencana akan memenjarakan orang tua Kartika Damayanti.

Sutikno (Foto: YouTube/Indosiar)
Sutikno (Foto: YouTube/Indosiar)

"Keluarga Ayu Ting Ting yang secara resmi sudah melaporkan ke Polda Metro Jaya. Maka, informasi yang kami terima  Kartika juga akan melaporkan balik atas kelakuan Ayah Rozak yang ke Bojonegoro," kata Sutikno Onsu, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Jumat (27/8/2021).

Menurutnya, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting terbilang meresahkan karena datang ke Bojonegoro dimasa PPKM Darurat. Selain itu, orang tua Ayu juga melakukan intimidasi terhadap orang tua Kartika Damayanti.

"Satu, kedatangan keluarga Ayu Ting Ting ke Bojonegoro yang masih kondisi PPKM, yang kedua keluarga Ayu Ting Ting juga melakukan tindakan mengintimidasi,” jelasnya.

Selain itu, kedatangan orang tua Ayu Ting Ting juga membuat gaduh dan kerumanan di masa PPKM Darurat. Hal ini juga membuat masyarakat sekitar Bojonegoro terganggu.

“Keluarga Ayu Ting Ting ke Bojonegoro itu kan mengundang kegaduhan, kerumunan masyarakat, dan lain sebagainya. Sehingga, berdampak baik itu keluarga mau pun masyarakat sekitar,"lanjut Sutikno Onsu.

Bagaimana respon Ayah Rozak atas kabar adanya pelaporan balik dari keluarga Kartika Damayanti?

Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/Indosiar)

Ketika awak media menghampiri kediamaan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak tiba-tiba berubah drastis. Bila biasanya suami Umi Kalsum sangat terbuka kepada awak media, kini Ayah Rozak memilih bungkam dan diam seribu bahasa.

Meski awak media memohon Ayah Rozak memberikan suaranya terhadap laporan balik tersebut, ia malah menolak untuk diwawancarai dan langsung masuk ke dalam rumahnya

Rekomendasi