Tanggapi Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf, Peringatan Keras Umi Kalsum: Jangan Merasa Aman Kamu Ada di Singapura!

| 02 Aug 2021 15:00
Tanggapi Haters Ayu Ting Ting Minta Maaf, Peringatan Keras Umi Kalsum: Jangan Merasa Aman Kamu Ada di Singapura!
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum (Foto: Instagram/@mom_ayting92)

ERA.id - Aksi orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum mendatangi rumah haters putrinya bernama Kartika Damayanti alias KD di Bojonegoro, Jawa Timur menjadi viral dimedia sosial. Akan tetapi orang tua Ayu tak bertemu dengan KD lantaran menjadi TKW di Singapura.

Meski begitu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum tetap ngotot akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Bahkan, Ayah Rozak akan pastikan KD berakhir di jeruji besi. Usai mengetahui orang tua Ayu Ting Ting mendatangi rumahnya dan mengancam akan memenjarakannya, KD menyampaikan permintaan maaf lewat video singkat. Ia sadar akan kesalahannya dan janji tak akan mengulanginya lagi. KD mengaku sudah menghapus akun tersebut.

Video permintaan maaf dari KD rupanya sudah diketahui oleh keluarga Ayu Ting Ting. Umi Kalsum membagikan ulang video itu dan memberikan reaksi yang tak terduga. Istri dari Abdul Rozak ini memberikan peringatan bahwa hidup sang haters tidak aman saat ini.

Permintaan maaf haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Permintaan maaf haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

"Jangan senyum-senyum sama minta maaf saja kamu ya mudah banget. Jangan merasa senang dulu ya jangan merasa aman kamu ada disana Singapura," tulis Umi Kalsum, dikutip dari akun Instagram @mom_ayting92_ pada Senin (2/8/2021).

Perempuan berusia 48 tahun itu meminta KD untuk bertanggung jawab lantaran selama ini telah mencemarkan nama baik Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis Khumairah Razaq.

"Kamu pertanggung jawabkan perbuatan kamu ya, saya sebagai orang tua nggak akan tinggal diam atau sampai disini saja nggak akan lepaskan kamu Kartika Damayanti ditunggu ya kamu di Indonesia," lanjutnya.

Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)
Orang tua Ayu Ting Ting datangi rumah haters (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

 

Umi Kalsum akui dirinya sudah menerima permintaan maaf dari sang haters. Akan tetapi, ia ingin KD tetap bertanggung jawab dengan menjalani proses hukum yang berjalan.

"Maafin pasti kita udh maafin ya tapi dia harus tanggung jawab atas bullyan-nya buat cucu ibu, anak ibu udah keterlaluan dan orangnya juga benar-benar bikin ibu kesal banget doakan saja cepat deh ya di prosesnya," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka juga geram dengan haters Ayu Ting Ting dan setuju membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Jangan kasih ampun yaa bu @mom_ayting92_ dia harus bertanggung jawab atas perbuatan dan perkataannya. Semoga keluarga ibu selalu dalam lindungan Allah aamiin," tulis akun @dea.****ut

"Semoga secepatnya di proses dan dimudahkan jalanya untuk membawa si @kartika9354 ke indonesia dan memasukanya ke sel jeruji besi," kata akun @cthe****ti

"Jangan sampai damai ibu @mom_ayting92_ kalau manusia ini nyampai di Indonesia, penjarakan manusia ini yang bernama si @kartika9354 untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah mencemarkan nama @ayutingting92 dan keluarganya," timpal akun @t****5425

Rekomendasi