Promosi Minuman Beralkohol Usai Unggah Foto Berhijab, Dinda Kirana Tuai Hujatan

| 28 Aug 2021 17:05
Promosi Minuman Beralkohol Usai Unggah Foto Berhijab, Dinda Kirana Tuai Hujatan
Dinda Kirana (Foto: IG @dindakirana.s)

ERA.id - Artis Dinda Kirana harus menerima hujatan dari warganet karena mempromosikan salah satu minuman beralkohol jenis bir yang populer di Indonesia. Foto promosi minuman tersebut diunggah Dinda Kirana di akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut, terlihat Dinda yang tersenyum sumringah memegang botol minuman beralkohol yang ia promosikan. Terlihat juga Dinda tengah menikmati sebungkus nasi padang pada foto tersebut.

"Semenjak tahu @birbintangindonesia keluarin produk terbarunya yaitu bintang crystal, aku jadi sering banget ngechill entah main game, dengerin musik sampe makan pun ditemeninnya sama bintang crystal karena rasanya yang gak gitu pahit jadi gampang untuk diminum. Kalian harus cobain makan nasi padang ditemenin bintang crystal, combo yang enak banget menurut aku," tulis Dinda, pada keterangan unggahannya.

Unggahan Dinda Kirana (Foto: Screenshoot IG) 

Sontak unggahan Dinda Kirana ini menuai banyak hujatan dari netizen. Netizen menyoroti dan menyayangkan keputusan Dinda untuk mempromosikan minuman yang disebut tidak halal. Di sisi lain, ada juga yang menghujat Dinda mempromosikan  minuman tidak halal tepat setelah mengunggah potret dirinya berhijab.

"Alkohol tetap haram buat diminum, gak bisa ditawar-tawar lagi," kata salah satu netizen.

"Ya Allah ka Dinda minuman haram itu," ujar netizen lainnya.

"Perasaan kemarin lu baru posting foto pakai hijab, skrng udah endorse minuman haram," sambung yang lainnya.

Rekomendasi