Ada di Lokasi Penangkapan Naufal Samudra, Dinda Kirana: Waktu yang Berat Buat Kita

| 08 Jan 2022 11:05
Ada di Lokasi Penangkapan Naufal Samudra, Dinda Kirana: Waktu yang Berat Buat Kita
Dukungan dinda kirana ke naufal samudra (instagram/itsnaufalsamudra)

ERA.id - Artis sinetron Dinda Kirana menuai sorotan usai penangkapan Naufal Samudra terkait kasus narkoba. Dinda Kirana yang kebetulan berada di lokasi penangkapan menyebut hal itu waktu yang berat bagi mereka.

Dalam unggahan di Instagram Dinda Kirana, dia terlihat membagikan fotonya dengan Naufal Samudra di sebuah hutan. Keduanya nampak membelakangi kamera dan bersandar satu sama lain. Dinda menyebut saat penangkapan itu sebagai salah satu hal yang sangat berat baginya dan Naufal.

"Sepulang kamu Jum’atan tadi itu waktu yang berat buat kita," tulis Dinda Kirana.

Pemain sinetron Kepompong itu juga mengatakan bahwa kekasihnya selalu berusaha menjadi lebih baik setiap harinya. Dia juga mengenal dan bangga dengan Naufal Samudra.

"Aku tau kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya. Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku," ungkapnya.

Lebih lanjut Dinda Kirana turut mendoakan yang terbaik bagi kekasihnya. Dia juga tidak akan meninggalkan Naufal Samudra meski pun kembali diamankan untuk kedua kalinya dengan kasus yang sama.

"Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever," tutupnya dengan emoji hati.

Diketahui Naufal Samudra kembali diamankan terkait penyalahgunaan narkotika, Jumat (7/1/2022). Naufal diamankan di kediamannya di kawasan Ragunan, Pasar Minggu. Saat diamankan Dinda Kirana sedang berada di kediaman Naufal Samudra namun tidak ikut diamankan.

Rekomendasi