Diduga Lakukan Penganiayaan, Anak Ahok Nicholas Sean Dilaporkan

| 31 Aug 2021 09:06
Diduga Lakukan Penganiayaan, Anak Ahok Nicholas Sean Dilaporkan
Nicholas Sean (Foto: nachossean)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari putra pertama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Nicholas Sean. Ia dilaporkan ke polisi oleh selebgram bernama Ayu Thalia, atas dugaan lakukan penganiayaan.

Bukti laporan Ayu Thalia terhadap Sean ini beredar di awak media. Pada laporan tersebut tertulis dugaan penganiayaan terjadi pada pukul 23.00 WIB di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Dilansir dari kanal YouTube Satu Nusantara News, pada lampiran laporan tersebut, Ayu Thalia menjelaskan kronologi kejadian penganiayaan terhadap dirinya. Perempuan dengan nama akun Instagram @thata_anma ini menyebut bahwa dirinya dan Nicholas Sean memiliki hubungan khusus.

"Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ujar Ayu Thalia.

Saat membahas mengenai hubungan mereka, tanpa tahu penyebabnya Nicholas Sean mendadak mengatakan tidak ingin bertemu dengannya lagi. Kemudian Nicholas mendorong Ayu hingga ia terjatuh dan mengalami luka.

"Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," jelasnya.

Tak lama dari kejadian itu, Ayu langsung memeriksakan diri dan berobat di RS Atma Jaya dan melaporkan kejadian yang dialaminya di pihak berwajib setempat.

"Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,"  lanjutnya.

Rekomendasi