Ogah Berdamai dengan Ayu Thalia yang Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka, Putra Ahok Nicholas Sean: Nih Orang Berpikir Dulu Sebelum Melakukan Fitnah!

| 21 Jan 2022 10:31
Ogah Berdamai dengan Ayu Thalia yang Kini Ditetapkan Sebagai Tersangka, Putra Ahok Nicholas Sean: Nih Orang Berpikir Dulu Sebelum Melakukan Fitnah!
Nicholas Sean (Foto: Instagram/@nachoseann)

ERA.id - Kini, selebgram Ayu Thalia telah ditetapkan tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama. Mengetahui hal itu, kini Ayu Thalia meminta Sean untuk berdamai.

Pengacara Ayu Thalia, Fredy Limantara berharap agar ada jalan damai dari kasus kliennya dengan Sean lantaran tak ingin 'berperang'. Namun, keinginan Ayu Thalia untuk berdamai dengan Nicholas hanyalah sia-sia.

Sebab, Sean ogah untuk berdamai dengan Ayu Thalia. Ia merasa difitnah atas dugaan tindakan penganiayaan. Ia merasa harusnya Ayu Thalia berpikir dulu sebelum memulai perseteruan dengan Sean.

Unggahan Sean (Foto: Instagram Stories/@nachoseann)
Unggahan Sean (Foto: Instagram Stories/@nachoseann)

"Damai nggak ada itu kata damai setelah saya difitnah seperti itu. Seharusnya nih orang berpikir dahulu sebelum melakukan fitnah," tulisnya di akun Instagram @nachoseann.

Lebih lanjut, Sean hanya ingin proses hukum yang diajukannya tetap berjalan. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk ganjaran agar Ayu Thalia tak seenaknya memfitnah dirinya.

"Saya cuma mau proses hukum secara transparan saja. Biar orang nggak seenaknya saja melakukan fitnah kepada orang lain," lanjutnya.

Seperti diketahui, Ayu Thalia kini ditetapkan sebagai tersangka di kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan Sean Purnama di Polres Metro Jakarta Utara. Ayu Thalia dijerat dengan Pasal 310 dan 311 KUHP.

Perseteruan bermula dari laporan Ayu Thalia kepada Sean Purnama di Polsek Penjaringan. Saat itu Ayu melaporkan Sean atas dugaan tindakan penganiayaan. Lalu, Sean tidak terima atas tudingan dari Ayu Thalia. Merasa difitnah, Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Metro Jakarta Utara atas dugaan pencemaran nama baik.

Laporan dari Ayu Thalia dan Sean ditangani pihak kepolisian. Pihak Polsek kemudian menghentikan proses penyidikan laporan dari Ayu Thalia lantaran tak ditemukan bukti.

Kami juga pernah menulis soal Viral Kecelakaan Maut di Rapak Balikpapan, Mobil Kontainer Menabrak Kendaraan Kecil Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi