Aksinya Bersama Anak Demi Konten Dianggap Membahayakan, Rizky DA Tuai Kecaman

| 31 Aug 2021 11:55
Aksinya Bersama Anak Demi Konten Dianggap Membahayakan, Rizky DA Tuai Kecaman
Rizky DA (Foto: IG @da2_rizky123)

ERA.id - Rizky DA baru-baru ini mendapat kecaman dari warganet usai mengunggah konten bersama anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Banyak warganet yang menilai bahwa demi membuat konten tersebut, Rizky DA bisa membahayakan anaknya.

Dalam video yang diunggahnya pada Senin (30/8/2021), terlihat Rizky menggendong anaknya di bagian depan. Kemudian ia membuat konten filter screenshoot yang belakangan tengah viral di TikTok.

Kemudian, Rizky sambil menggendong anaknya itu mencoba untuk mengikuti bingkai kecil dalam filter tersebut, untuk membuat wajahnya dan sang anak muat berada dalam bingkai. Hal ini membuat Rizky harus bergerak dengan cepat untuk mengikuti bingkai sambil menggendong sang anak.

Tak hanya itu, terdapat juga adegan di mana Rizky berputar mengikuti musik dan memegang Syaki hanya dengan menggunakan satu tangan.

"Lemesin aja @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizky pada keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut pun langsung dikomentari oleh rekan artis dan juga netizen. Netizen banyak yang merasa khawatir dan menilai bahwa tindakan Rizky yang menggendong anaknya dan bergerak cepat bisa membahayakan sang anak. Terlebih, Syaki baru berusia 4 bulan.

"Ribet yak," ucap Iis Dahlia.

"Hati-hati ya kalo megang anaknya bang bahaya itu kalo jatoh, ditahan pun sakit dadanya itu," kata seorang netizen.

"Kasian banget Syaki, tertekan sekali kelihatannya," ujar yang lainnya.

"Demi konten gini amat ya, anaknya dibuat terombang ambing sana sini. Kasihan itu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi